Di Kecamatan Kelayang, Bupati Inhu Ikut Antarkan Pengantin dan Bagi-bagi Masker

Di Kecamatan Kelayang, Bupati Inhu Ikut Antarkan Pengantin dan Bagi-bagi Masker
Bupati Inhu H Yopi Arianto SE membagikan masker di Desa Kelayang Kecamatan Rakit Kulim

INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), H Yopi Arianto, SE berkunjung ke Kecamatan Rakit Kulim dan Kecamatan Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Rabu 18 November 2020.
Namun, dalam perjalanannya menuju titik kunjungan, rombongan Bupati Inhu berpapasan dengan rombongan pengantar pengantin dipasar rakyat Kelayang, Kelurahan Simpang Kelayang, Kecamatan Kelayang, Inhu. 

Orang nomor satu di Inhu itu mendadak menghentikan perjalanannya dan turun dari kendaraan dinas. Kemudian ia berjalan bersama dengan rombongan pengantin. Peristiwa tersebut kontan saja menyita perhatian masyarakat ramai dan rombongan pengantin. Setelah mengantarkan pengantin menuju pelaminan, Bupati Yopi menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan warga sekitar. Kemudian melanjutkan perjalanannya ke Desa Kelayang, Kecamatan Rakit Kulim, Inhu.

Di Desa Kelayang, ratusan warga sudah menunggu kehadirannya. Begitu turun dari mobil dinasnya, Bupati Yopi langsung menyapa masyarakat yang sudah menunggu sambil membagi-bagikan masker sembaru berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal.

Kunjungan Bupati Yopi ke Kecamatan Rakit Kulim dan Kecamatan Kelayang adalah dalam rangka silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan kelompok tani se Kecamatan Rakit Kulim dan Kecamatan Kelayang. Dalam kunjungan tersebut, Yopi turut didampingi oleh Kepala Inspektorat Inhu, Boyke Sitinjak, dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Tukiyat, Camat Kelayang, Andrianto dan Camat Rakit Kulim, Rosmida.

Kehadiran Bupati Yopi ke dua kecamatan tersebut dimanfaatkanya untuk menampung aspirasi masyarakat. Di hadapan warga yang hadir, Bupati mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat selama 10 tahun kepemimpinannya. "Kalau kekurangan pasti ada kekurangan, kalau bicara kelebihan pasti sudah kita nikmati saat ini," tuturnya.

Pada kesempatan itu Bupati mengajak masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya dan bertanya soal pembangunan di Kabupaten Inhu. Aspirasi masyarakat tersebut nantinya akan dimasukan ke dalam APBD tahun 2021 yang sedang dalam proses pembahasan. 

Sementara itu, Kepala Desa Kelayang, Afrizal mengucapkan selama dua periode kepemimpinan Yopi Arianto banyak pembangunan yang bisa dirasakan oleh masyarakat. Salah satunya adalah pembangunan di bidang energi, yakni kelistrikan (ril)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index