KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Waktu Luang Serda Khairan Gunakan Untuk Membantu Warga

Waktu Luang Serda Khairan Gunakan Untuk Membantu Warga
Kopda Khairan disela-sela Ikut serta pembangunan rumah warga

INHU - Menolong sesama tidak menjadi halangan untuk menjalankan tugas sebagai abdi Negara Republik Indonesia, begitu halnya dilakukan oleh Serda Khairan hari Rabu 18 Nopember 2020.

Disela-sela kesibukan bertugas sebagai Bintara pembina desa (Babinsa) Serda Khairan sempatkan membantu Refles (47 Tahun) seorang warga desa Baturijal Barat untuk membantu pembangunan rumah memasang Batu bata.

Saat dikonfirmasi Rabu (18/11) Serda Khairan pihaknya mengatakan untuk membantu warga kita selalu siap dimana dan kapanpun, saling tolong menolong sudah kewajiban kita sebagai manusia. dirinya mengaku senang dapat meluangkan waktu untuk warga.

"Senang sekali pak waktu luang dapat kita gunakan untuk  bersilaturahmi dengan warga", sebut Khairan kepada Riaukarya.com

Sementara itu Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat dikonfirmasi via selulernya memberikan apresiasi kepada anggota Koramil 05/Peranap sangat antusias membantu masyarakat yang membutuhkan. 

adanya kegiatan tersebut dapat mengikat silaturahmi TNI dengan masyarakat sehingga persaudaraan TNI dengan masyarakat tidak ada batasnya.

"Kepada seluruh Babinsa jalankan tugas sebaik-baiknya dengan disiplin sehin dapat menjadi tauladan bagi masyarakat". himbaunya

Berita Lainnya

Index