Kampar Akan Dikunjungi Bupati Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan

Kampar Akan Dikunjungi Bupati Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan
Asisten III Kampar gelar rapat persiapan penyambutan Bupati Hulu Sungai Tengah

KAMPAR - Kabupaten Kampar mendapat kehormatan dari Bupati Hulu Sungai Tengah Provinsi Kalimantan Selatan, oleh sebab itu dilakukan Rapat persiapan penyambutan Bupati Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan Drs. H. A. Chairansyah beserta rombongan.

Kunjungi ini dalam rangka untuk melakukan studi tiru tentang optimalisasi penerapan standar pelayanan minimal di Kabupaten Kampar, Rapat yang dipimpin oleh asisten III Setda kabupaten Kampar Syamsul Bahri pada Senin (16/11/2020) di ruangan asisten Adminsi Umum Setda Kampar.

Pada rapat ini dihadiri oleh Kabid pengembangan Sumber daya dan layanan publik Dinas komunikasi informasi dan persandian kabupaten Kampar Salmi Hadi Kabag protokol Irwan, S. Pi, Kabag Tata Pemerintahan Refizal dan beserta pejabat terkait yang nantinya mempersiapkan penyambutan Bupati Hulu Sungai Tengah dan rombongan yang akan tiba pada hari Jumat tanggal 20 November ini.

Dalam rapat ini Syamsul Bahri menyampaikan bahwa kita merasa terhormat dengan adanya kunjungan seperti ini dan kita sebagai tuan rumah ingin bagaimana tamu kita nyaman berada di rumah kita, apalagi kunjungan seperti ini sangat positif sekali, kita juga bisa sharing pengalaman tentang pemerintahan dan hal-hal lain untuk kemajuan kedua kabupaten nantinya.

Pemilihan kabupaten Kampar sebagai tujuan studi tiru oleh kabupaten yang beribu kota di Barabai ini menilai Kabupaten Kampar memiliki budaya dan karakteristik wilayah yang sama sehingga nantinya diharapkan proses pembelajaran berlangsung dengan lancar.

Sebagai informasi Kabupaten Hulu Sungai Tengah ini terletak di provinsi Kalimantan Selatan yang memiliki luas wilayah 1.472km² dan jumlah penduduk ± 243.460 jiwa.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index