Ahmad Firza Menang Telak, Ketua DPRD Pekanbaru: Siapapun yang Menang Kita Dukung Bersama

Ahmad Firza Menang Telak, Ketua DPRD Pekanbaru: Siapapun yang Menang Kita Dukung Bersama
Ketua DPRD saat memberi kata sambutan sebelum pemilihan Ketua RW 06 dimulai

PEKANBARU - Pemilihan Ketua RW 06 di wilayah Kelurahan Wonorejo telah usai, dari pantauan riaukarya.com di lapangan terlihat masyarakat di lingkungan RW 06 sangat antusias dalam mengikuti prosesi pemilihan.

Pemilihan Ketua RW 06 dimulai pukul 08:00 dan berakhir jam 12:00 WIB, 271 warga ikut berpartisipasi dalam pemilihan, dan hasil dari penghitungan panitia untuk Kandidat no. 1 Rismanto, ST mendapat 21 suara, nomor urut 2 Syafirman dengan suara 92 dan kandidat nomor. 3 Ahmad Firza dengan perolehan suara terbanyak mendapat 157 suara.

Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani. MS, SI.P turut hadir sebagai undangan Tokoh dan memberi sambutan sebelum dimulainya pemilihan secara langsung pada hari ini Minggu, 15 November 2020.
Dalam sambutannya Hamdani mengapresiasi pelaksanaan pemilihan Ketua RW 06.

"Siapapun RW yang terpilih secara demokratis mari kita bantu dan dukung bersama, semoga dengan pemilihan RW secara demokratis ini semakin merekatkan hubungan antar sesama warga," kata Hamdani By Whatapps.

Lurah Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai Arrasyid Kelana Putra, S.STP juga mengapresiasi panitia pemilihan karena sudah bertungkus lumus selama satu bulan dalam mempersiapkan segala sesuatu yang menyangkut aktifitas pemilihan.

"Kepada seluruh elemen masyarakat mari kita dukung calon yang terpilih ini, semoga beliau bisa menjalankan amanah dari masyarakat dengan baik," ujar Lurah Wonorejo dalam kata sambutannya usai penghitungan suara.

Dua kandidat yang yang kalah dalam pemilihan di sesi akhir ikut memberi sambutan dan ucapan selamat kepada Ahmad Firza selaku pemenang dalam pemilihan Ketua RW 06 Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai ini.

Dalam sambutannya Ahmad Firza selaku pemenang pemilihan Ketua RW 06 menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberi kepercayaan untuk menjadikannya sebagai Ketua RW 06.

"Kepercayaan ini adalah sebagai beban serta tanggung jawab baik materil ataupun moril, kepercayaan ini juga menjadi jembatan untuk mengayomi masyarakat, tanpa adanya dukungan dari komponen masyarakat tentunya tugas yang sangat besar ini tidak akan terlaksana dengan baik," ujar Firza.

Di penghujung acara panitia mengundi kupon doorprize yang telah dari awal dikumpulkan dan pemenang doorprize sendiri akan diberikan hadiah hiburan, acara pemilihan berlangsung aman dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan Pemerintah. (BI)

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index