Giat Jumat Barokah, Polsek Seberida Bagikan Nasi Kotak di Masjid Al Falah Pangkalan Kasai

Giat Jumat Barokah, Polsek Seberida Bagikan Nasi Kotak di Masjid Al Falah Pangkalan Kasai

INHU - Sedikitnya seratus buah nasi kotak dari Polsek Seberida dan Polres Inhu telah dibagikan oleh Kapolsek Seberida dalam Giat "Jumat Barokah", kepada Jamaah shalat Jumat di Masjid Al Falah Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida. Yang mana, sebagian besar jamaah adalah korban banjir yang melanda kelurahan Pangkalan Kasai. 

Pembagian nasi kotak tersebut dibagikan usai shalat jumat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Seberida Kompol Hendri Suparto SSos yang didampingi personel Polsek dan personil Polres Inhu. 

Turut serta dalam kegiatan Jumat Barokah tersebut anggota TNI Koramil 03-Seberida, Lurah Pangkalan Kasai Setiawan SKM serta para pengurus Masjid Al Falah Pangkalan Kasai. 

Sebelumnya Kapolsek dan jajaran melakukan shalat jumat di Masjid Al Falah. Sebelum khatib naik mimbar, Kapolsek menyampaikan arahan serta imbauan khususnya kepada para jamaah yang sebagian besar adalah korban banjir. 

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan beberapa hal antara lain, terkait dengan masalah banjir yang melanda khususnya di wilayah Kelurahan Pangkalan Kasai, masalah kantibmas, masalah wabah pandemi Covid-19, serta masalah akan dilaksanakan nya Pilkada Inhu pada bulan Desember mendatang. 

Terkait banjir Kapolsek mengatakan, Alhamdulillah untuk banjir saat ini sudah mulai surut. Namun kita harus tetap waspada, karena kita tidak tau dengan kondisi cuaca saat ini yang kadang berubah-rubah.

Sedangkan untuk pandemi Covid-19 yang masih terjadi di negeri ini Kapolsek berpesan kepada para jamaah untuk tetap mengikuti dan melaksanakan protokol kesehatan.

"Saya berharap khususnya kepada masyarakat, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini. Diantaranya selalu pakai masker bila bepergian, rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir, jaga jarak dan hindari berkerumun," pungkasnya.(surya) 

Berita Lainnya

Index