KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Rutinitas Setiap Jum'at, Mempertebal Iman dan Taqwa Kepada Allah Swt

Rutinitas Setiap Jum'at, Mempertebal Iman dan Taqwa Kepada Allah Swt
Tampak Jajaran Koramil 05/Peranap lakukan Rutinitas setiap Jum'at

INHU - Untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt, jajaran Koramil 05/Peranap gelar kegiatan baca Yasin bersama diaula Kantor Koramil 05/Peranap, Jum'at 13 Nopember 2020.

Pembacaan yasin tersebut dipandu oleh Ustadz Ajisman dari desa Gumanti Kecamatan Peranap dan dihadiri oleh Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman, Batituut Koramil 05/Peranap Sertu Edi Fitra serta seluruh Babinsa yang bertugas di kantor Koramil 05/Peranap.

Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat dikonfirmasi melalui via selulernya Jum'at (13/11) mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah Swt, disamping bertugas sebagai sebagai abdi Negara Republik Indonesia seorang prajurit TNI tentunya harus memiliki Aqidah untuk menjalankan kewajiban sebagai Umat Islam. ujarnya

Sambungnya Kadarisman mengatakan kegiatan Baca Yasin bersama dan dilanjutkan Tausiyahnya setiap Jum'at sudah menjadi rutinitas jajaran Koramil 05/Peranap Setiap minggunya yang telah berjalan sejak beberapa bulan yang lalu. 

"adanya kegiatan positif seperti ini semoga dapat menebalkan keimanan dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah Swt bagi seluruh anggota Koramil 05/Peranap". tutup Kadarisman

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index