KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Wujud Sosial Jajaran Koramil 05/Peranap, Babinsa Bantu Pembangunan Rumah Milik Nafsiah

Wujud Sosial Jajaran Koramil 05/Peranap, Babinsa Bantu Pembangunan Rumah Milik Nafsiah
Serda Wahyu Liquisa memasang Batako Pembangunan Rumah Milik Nafsiah

INHU - Koramil 05/Peranap lagi-lagi kunjungi warga RT 03 RW 04 Dusun Kampung Jawa Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Kamis 12 Nopember 2020.

Kunjungan tersebut membantu pembangunan rumah milik Saudari Nafsia (54 Tahun) Seorang ibu rumah tangga didusun Kampung jawa Kecamatan Peranap. 

Disampaikan Sertu Wahyu Liquisa saat dikonfirmasi Kamis (12/11) pihaknya mengatakan sebagai bentuk rasa kepedulian antar sesama jajaran Koramil 05/Peranap siap membantu masyarakat yang membutuhkan kapan dan dimana hal ini sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat. 

Disamping itu, Meski bertugas sebagai Bintara pembina  desa (Babinsa) membantu warga tidak menghalangi tugas sebagai abdi negara, menurutnya tolong menolong merupakan kewajiban setiap insan, bermacam-macam pertolongan yang bisa diberikan kepada mereka yang membutuhkan sesuai dengan kemampuan kita setidaknya bisa membantu dengan akal dan pikiran.

"sudah kewajiban untuk saling tolong menolong pak' setidaknya bisa meluangkan tenaga dan pikiran untuk mereka yang membutuhkan", sebut Wahyu Liquisa ditengah memasang Batako saat membangun rumah milik Nafsiah

Dilain tempat Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat dikonfirmasi via selulernya Kamis (12/11) memberikan apresiasi kepada Babinsa  sangat antusias membantu warga, semoga kegiatan tersebut menjadi contoh yang baik bagi masyarakat luas.

"Apresiasi kepada Babinsa Kelaurahan Peranap dapat menyempatkan waktu untuk membantu bagi warga yang membutuhkan"

Sambung Kapten Inf Kadarisman menghimbau Kepada seluruh  Babinsa yang bertugas dibawa naungan Koramil 05/Peranap agar selalu membimbing Mengayomi dan melindungi masyarakat seperti saudara. tutup Kapten Inf Kadarisman

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index