Kodim Inhu, Bantu Korban Banjir Desa Bandar Padang

Kodim Inhu, Bantu Korban Banjir Desa Bandar Padang

INHU - Kodim 0302-Inhu, melalui Koramil 03/Seberida salurkan bantuan beras dan mie instan kepada korban banjir yang ada di Desa Bandar Padang, Kecamatan Seberida (Inhu), Kamis (12/11).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Danramil 03/Seberida Kapten Inf PT Situmorang yang juga didampingi Camat Seberida Roma Doris kepada Kades Desa Bandar Padang Suherman yang nantinya akan diberikan langsung kepada para korban banjir Desa Bandar Padang. 

Danramil menjelaskan, sebagai kepedulian satuan TNI Kodim 0302-Inhu kepada korban banjir di Desa Bandar Padang, Kecamatan Seberida, kita berikan bantuan beras dan mie instan. Walau tidak banyak, mudah-mudahan dapat meringankan beban yang terdampak banjir, ujarnya. 

Sementara itu Kades Bandar Padang Suherman mengucapkan terimakasih kepada Kodim Inhu dan jajaran, yang telah membantu berikan bantuan beras dan mie instan kepada warganya yang terkena banjir. 

"Saya atas nama pribadi dan atas nama warga, mengucapkan terimakasih banyak kepada TNI dan semua pihak yang telah peduli kepada warga kami yang terkena musibah banjir," singkatnya.(surya) 

Berita Lainnya

Index