Rezita Meylani Yopi, Semangat Baru Muslimat Nahdlatul Ulama Inhu

Rezita Meylani Yopi, Semangat Baru Muslimat Nahdlatul Ulama Inhu
Rezita Meylani Yopi, SE

INHU - Ketua Umum Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Indonesia, Hj Khofifah Indar Parawansa, menugaskan kepada puteri terbaik Kabupaten Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi, SE untuk dapat meningkatkan kualitas muslimat, setelah ditunjuk sebagai Ketua Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama di Kabupaten Inhu.

Yang mana, dengan kepercayaan pimpinan Muslimat NU Indonesia yang di berikan kepada Rezita Meylani Yopi dapat menjadi semangat baru bagi muslimat NU di Kabupaten Inhu.

“Alhamdulillah, kami mendapat kabar gembira, bahwa Ibu Rezita Meylani Yopi percaya memimpin muslimat NU di Kabupaten Inhu. Tentunya ini akan menjadi semangat baru bagi muslimat NU, guna mengembangkan dakwah agama kepada seluruh kaum wanita di Kabupaten Inhu ini,” kata Sekretaris Muslimat NU Kabupaten Inhu, Alus Musyhar Laily kepada awak media, Sabtu 7 November 2020.

Menurut Alus, pengangkatan Ibu Rezita Meylani Yopi SE, sebagai Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Inhu, tertuang dalam SK penetapan yang di terbitkan oleh Pimpinan pusat Muslimat NU pada tanggal 31 Oktober 2020, dengan masa bakti 2020 - 2026.

“Harapan kami dengan kepemimpinan Ibu Rezita Meylani Yopi, muslimat NU Kabupaten Inhu akan semakin mudah mengembangkan berbagai program dakwah, guna mengajak para kaum wanita mendekatkan diri pada Allah SWT,” kata Alus.

Untuk diketahui, pengangkatan Rezita Meylani Yopi, SE sebagai ketua Muslimat NU Kabupaten Inhu juga mendapat sambutan hangat keluarga besar NU Kabupaten Inhu. Berbagai ucapan selamat juga disampaikan para pengurus NU Kabupaten Inhu.

“Bismillah, keluarga besar warga NU di Kabupaten Inhu, mengucapkan selamat kepada Ibu Rezita Meylani Yopi SE, yang telah secara defacto dan dejure menahkodai Muslimat NU Kabupaten Inhu. Semoga senantiasa istiqomah dalam mengembangkan agama dan kemasyarakatan. Tetap semangat dan istiqomah,” kata Sekretaris Pimpinan Cabang NU Kabupaten Inhu, Edy Priyanto, ST. (indah)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index