KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Goro Bangun Gapura di Peranap, Babinsa Siap Turun ke Masyarakat Dalam Suka dan Duka

Goro Bangun Gapura di Peranap, Babinsa Siap Turun ke Masyarakat Dalam Suka dan Duka
Koptu Khairan Goro Bersama Masyarakat

INHU - Anggota Koramil 05/Peranap mengikuti karya bakti membantu warga membangun gapura Masjid Radul Jannah yang barada dikawasan RT 03 RW 12 dusun Suka Jadi Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri hulu (Inhu), Jum'at 6 November 2020.

Koptu Khairan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, salah satu tugas TNI yakni membantu warga yang sedang membutuhkan, baik secara moril maupun materil, seperti yang dilakukan saat ini kerja bakti membangun gapura yang sedang berlangsung, bukan hanya itu saja kita selalu memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk kemajuan wilayah binaan.

“TNI selalu dekat dengan rakyat dalam implementasi memiliki kepedulian untuk membantu warga, baik saat senang maupun duka,” katanya.

Koptu Khairan juga mengatakan pihaknya harus siap turun ke tengah-tengah masyarakat dan mengetahui sekecil apapun kesulitan yang dialami warga dengan adanya gotong royong antara warga dan TNI beban yang berat akan terasa ringan.

Sementara itu, Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat ditemui RiauKarya.com memberikan apresiasi kepada Babinsa atas antusias melakukan kegiatan gotong royong bersama warga untuk membangun gapura rumah ibadah. 

"Ini sebuah momentum yang memberikan dorongan kepada warga agar jiwa gotong royong tidak pernah pudar didalam kehidupan bermasyarakat. Apresiasi kepada Babinsa yang senantiasa membantu warga, semoga kegiatan tersebut menjadikan keakraban TNI dengan masyarakat semakin erat," tutup Danramil 05/Peranap.(rif)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index