KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Lagi-lagi Jajaran Koramil 05/Peranap Bantu Ringankan Beban Petani

Lagi-lagi Jajaran Koramil 05/Peranap Bantu Ringankan Beban Petani
Kopda Riswan Manurung melakukan pemupukan buah semangka bersama Petani

INHU - Jajaran Koramil 05/Peranap yang diwakili oleh Kopda Riswan Manurung kembali menyumbangkan tenaga untuk membantu Sukatman (54 Tahun) warga RT 002 RW 006 Baturijal Barat Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu, Kamis 05 Nopember 2020.

Kopda Riswan Manurung saat dikonfirmasi via selulernya Kamis (05/11) mengatakan kegiatan tersebut sebagai kemanunggalan TNI bersama masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat salah satunya membantu petani dalam mencapai hasil panen yang maksimal. 

Selain itu kegiatan yang dilakukan hari ini membantu petani memupuk tanaman semangka non biji seluas lebih kurang 1 Hektar persegi agar proses pertumbuhan semangka lebih subur dan meraih hasil panen yang efektif, sedangkan proses pemupukan diberi satu kali sebulan dengan jenis pupuk kotoran hewan (Kohe) dan NPK selama 4 bulan menjelang masa panen. jelasnya

Dilain tempat Danramil 05/Peranap saat dikonfirmasi Riaukarya.com memberikan apresiasi kepada babinsa sangat antusias membantu petani semoga proses penanaman tumbuhan semangka kelak mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. 

"Kepada seluruh Babinsa yang bertugas dibawa naungan Koramil 05/Peranap agar terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat sehingga silaturahmi masyarakat tidak pernah pudar, didik bina dan ayomi masyarakat seperti layaknya saudara".tutup Danramil 05/Peranap

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index