SALUT! Owner BJM Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

SALUT! Owner BJM Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19
Owner BJM Bambang Susilo bersama para Ketua RT bagikan sembako langsung ke rumah Warga terdampak Covid-19

PEKANBARU - Kamis (05/11/2020) Owner BJM (Berkah Jaya Motor) yang juga merupakan salah satu Tokoh Pemuda di Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru Bambang Susilo (BS) bagikan sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada di RW 06 Kelurahan Wonorejo pada Rabu (04/11). Sembako yang dibagikan berupa beras, telor dan mie instan.

Pembagian sembako ini dengan cara mengantar langsung ke rumah warga yang akan diberi bantuan, dan data masyarakat yang akan dibantu diperoleh melalui Ketua RT setempat, pendistribusian bantuan pun langsung dikawal Ketua RT masing-masing.

Saat dikonfirmasi awak media Bambang Susilo menyampaikan dalam kondisi saat ini banyak sekali warga yang terdampak akibat Pandemi Covid-19 yang belum juga bisa teratasi secara menyeluruh, terutama masalah ekonomi dan juga masalah masalah sosial lainnya.

"Oleh karena itu Kami turut prihatin dan ingin berbagi, mudah-mudahan bantuan kami ini bisa berarti sebagai penambah kekurangan yang dihadapi warga saat ini," ujar BS saat ditemui di salah satu rumah warga penerima bantuan.

Bambang berharap dan menghimbau  kepada masyarakat yang punya kemampuan dari segi ekonomi agar peduli dan bisa berbagi demi kemanusiaan kepada warga yang terdampak Covid-19 di lingkungannya.

Salah satu penerima bantuan Pk. Anas (55) yang kesehariannya membawa becak sepeda sangat terharu hingga mengeluarkan air mata ketika TIM BS bersama Ketua RT datang dan memberikan bantuan secara langsung ke rumahnya.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Pk Bambang Susilo dan keluarga, bantuan ini sangat besar manfaatnya bagi kami sekeluarga apalagi di masa Pandemi Covid-19 hampir setiap hari saya merasa kekurangan karena pendapatan menarik becak kadang ada terkadang tidak," ucap Anas dengan mata yang berkaca-kaca. 

Acara pembagian sembako ini berjalan lancar, semoga Pandemi Virus Corona-19 ini bisa cepat teratasi dan ekonomi bisa pulih seperti sedia kala.

#Ekonomi

Index

Berita Lainnya

Index