Buruan, Perusahaan Tambang Adaro Buka Lowongan Pekerjaan, Berminat ?

Buruan, Perusahaan Tambang Adaro Buka Lowongan Pekerjaan, Berminat ?
weRiau.com - Salah satu perusahaan tambang, Adaro, membuka lowongan pekerjaan. Perusahan ini menawarkan program pengembangan karier di pertambangan, Adaro Mining Professional Program, kepada lulusan S-1.
 
Dilansir dari situs adaro.com, para pelamar yang ingin melamar, harus lulusan S-1 jurusan Teknik Pertambangan, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Industri, dan Teknik Geologi. Nilai indeks prestasi kumulatif (IPK) mereka minimal 2,80 dari 4,00.
 
Usia maksimal pelamar adalah 25 tahun. Para lulusan baru pun diperkenankan untuk melamar.
 
Adaro juga menginginkan para pelamar harus aktif di organisasi dan memiliki kemampuan komunikasi, kepemimpinan, dan manajemen yang bagus. Para pelamar juga diminta berkenan untuk ditempatkan di daerah Tanjung, Kalimantan Selatan.
 
Jika berminat, pelamar harap mengirimkan surat lamaran dan CV ke [email protected] dengan format Subject Recruitment city_Major_Name. Pengiriman CV lewat e-mail ini ditutup pada 3 Februari 2017.
 
Selain itu, Adaro juga akan membuka rekrutmen lewat kampus pada Februari-Maret 2017 di Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Banjarmasin.
 
Sumber : Dream.co.id

Berita Lainnya

Index