Ops Zebra 2020, Kapolsek Tapung Gandeng Ormas PP Bagikan 2000 Masker ke Pengguna Jalan

Ops Zebra 2020, Kapolsek Tapung Gandeng Ormas PP Bagikan 2000 Masker ke Pengguna Jalan
Kapolsek Tapung beri arahan Ormas PP yang terlibat dalam pembagian masker ke pengguna jalan

KAMPAR - Rabu pagi (28/10/2020), Kapolsek Tapung Kompol Sumarno gandeng Ormas Pemuda Pancasila PAC Tapung, untuk membagikan 2000 masker bagi masyarakat dan pengguna jalan dalam rangka Operasi Zebra Lancang Kuning 2020.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tapung Kompol Sumarno didampingi Panit Sabhara Iptu Tarmizi, Panit Lantas Ipda Rusman dan diikuti sekitar 10 anggota Polsek, serta 30 orang anggota Ormas Pemuda Pancasila Ranting Tapung yang dipimpin Sdr. Natal Sibueya.

Pembagian masker ini dilaksanakan di Depan Mako Polsek Tapung, Jalan Lintas Petapahan - Simpang Gelombang Km 36 Desa Petapahan Kecamatan Tapung, Kampar.

Sebanyak 2000 masker disiapkan oleh Kapolsek Tapung Kompol Sumarno untuk dibagikan oleh personel Polsek bersama Ormas Pemuda Pancasila, kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Tapung.

Pembagian Masker dimaksudkan untuk mendukung kegiatan Operasi Zebra Lancang Kuning 2020, dimana salah satu sasaran dalam Operasi Zebra kali ini adalah penerapan protokol kesehatan, yang salah satunya adalah wajib menggunakan masker saat berlalulintas.

Terpantau masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya depan Mapolsek Tapung ini menyambut baik kegiatan pembagian masker yang ditaja Kapolsek Tapung ini, pada kesempatan ini para petugas juga menghimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan covid-19.

Kegiatan pembagian masker ini berlangsung hingga pukul 10.00 WIB, dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno saat dikonfirmasi terkait pembagian masker ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk mendukung pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2020, dimana dalam Operasi Zebra kali ini juga menargetkan penerapan protokol kesehatan sebagai sasaran operasi.

Berita Lainnya

Index