Peringati Sumpah Pemuda, BEM STIE Indragiri dan Polres Inhu Bagikan Ratusan Paket Sembako

BEM STIE Indragiri dan Polres Inhu bagikan ratusan paket sembako dihari Sumpah Pemuda

INHU- Bersempenaan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Indragiri kembali melakukan bakti sosial, kali ini bersama Polres Inhu.

Bhakti sosial itu dilaksanakan Rabu 28 Oktober 2020 pagi pada Kecamatan yaitu Rengat, Rengat Barat dan Kelayang. Sebanyak 214 paket sembako telah dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di tiga Kecamatan tersebut.

Presiden mahasiswa STIE Indragiri, Handika Karismon disela-sela kegiatan itu mengatakan, berbeda dengan hari-hari sebelumnya, penyaluran bantuan sembako kali ini dilakukan bersama Polres Inhu dalam rangka memperingati sumpah pemuda dan untuk lebih meningkatkan kepedulian pemuda terhadap sesama, apalagi dalam masa pandemi Covid-19.

"Kita harus lebih sering berbagi supaya bisa meringankan beban saudara kita," ujarnya. 

Dikatakannya, ratusan paket sembako telah disalurkan semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa di lanjutkan untuk ke depannya dengan jumlah yang lebih banyak.

Paket sembako tersebut berasal dari Polres Inhu sebagai realisasi kerja sama antara Polres Inhu dengan BEM STIE Indragiri yang dipercayakan Polres Inhu untuk menyalurkan bantuan sembako pada masyarakat kurang mampu.

Selain itu, sebagian paket sembako jug berasal kampus STIE Indragiri. Adapun isi masing-masing paket sembako tersebut berupa beras 5kg, mie instan 1 dus dan minyak goreng 1 kg.

Kapolres Inhu Efrizal, S.IK melalui PS Paur humas Polres Inhu Aipda Misran menyambut baik kegiatan ini. "Kita ucapkan terima kasih kepada BEM STIE Indragiri atas kerja samanya dalam bakti sosial ini. Kepedulian mahasiswa terhadap hal seperti ini memang harus di tingkatkan agar kedepan tetap berkelanjutan," kata Misran (ril) 





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar