Silaturahmi ke Universitas T. Tambusai, Kapolres Kampar Bagikan Masker Untuk Mahasiswa

Mahasiswa Univ. Tuanku Tambusai sambut kedatangan Kapolres Kampar

KAMPAR - Rabu siang (28/10/2020) bertepatan Hari Sumpah Pemuda ke-92, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, didampingi Kabag Ops AKP Rachmad Muchamad Salihi SIK, MH dan Kasat Lantas AKP Angga Wahyu Prihantoro SIK serta Kadis Kesehatan Kampar Dedi Sambudi M.Kes, melakukan kunjungan silaturahmi ke Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang.

Kedatangan Kapolres Kampar dan rombongan ke Kampus Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang ini, disambut BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) dan Koordinator Umum Pemuda Mahasiswa Kampar Sdr. David Davijul yang didampingi rekannya Triwahyudi.

Selanjutnya Kapolres Kampar membagikan masker secara simbolis kepada perwakilan Mahasiswa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang, untuk selanjutnya didistribusikan kepada rekan-rekan mahasiswa lainnya.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar juga menyampaikan arahan kepada mahasiswa agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker agar terhindar dari penularan covid-19.

Usai bersilaturahmi dengan mahasiswa Universitas Pahlawan T. Tambusai, Kapolres Kampar dan rombongan kemudian pamit karena akan mendampingi kunjungan Kapolda Riau meninjau Jalur Lintas Lintas Riau-Sumbar dan Pos Cek Point di wilayah Desa Tanjung Alai Kec. XIII Koto Kampar, dalam rangka pelaksanaan Libur Bersama yang dimulai hari ini.

Sementara untuk agenda kunjungan berikutnya ke Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bangkinang, dilanjutkan oleh Kaur Bin Ops Sat Intelkam Ipda Jamaludin dan Kaur Bin Ops Satlantas Ipda Khamry Gufron yang mewakili Kapolres Kampar.

Di kampus STIE Bangkinang ini, Kedua perwakilan Polres Kampar ini diterima oleh Dosen Bagian Kemahasiswaan serta BEM STIE Bangkinang dan beberapa perwakilan mahasiswa, selanjutnya dilakukan penyerahan masker secara simbolis kepada perwakilan Mahasiswa untuk dibagikan kepada mahasiswa lainnya.

Kegiatan berakhir sekira pukul 11.45 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar