Tak Hanya Beri Himbauan, Relawan Covid-19 Kota Rengat Juga Bagikan Masker

Tak Hanya Beri Himbauan, Relawan Covid-19 Kota Rengat Juga Bagikan Masker
Tim relawan Covid-19 Kelurahan pasar kota Rengat memasangkan masker pada warga

INHU - Agak berbeda dengan lainnya, bukan sekedar memberikan himbauan dan sosialisasi untuk mematuhi protokoler kesehatan, tapi tim relawan Covid-19 Kelurahan pasar kota Rengat yang telah dibentuk dan diluncurkan oleh Polres Inhu beberapa waktu lalu juga membagi-bagikan masker pada masyarakat.

Kegiatan sosialisasi dan himbauan patuhi protokoler kesehatan sekaligus bagikan masker oleh tim relawan Covid-19 Kelurahan pasar kota ini dilaksanakan Selasa 27 Oktober 2020 pagi dalam wilayah kelurahan pasar kota Rengat.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran diruang kerjanya Selasa siang mengatakan, sejak tim relawan Covid-19 Polres Inhu secara resmi diluncurkan oleh Kapolres Inhu beberapa waktu lalu, maka seluruh tim relawan telah mulai melaksanakan tugas pada 14 Kecamatan se Kabupaten Inhu.

Misalnya kegiatan sosialisasi dan himbaun serta pembagian masker oleh tim relawan Covid-19 Kelurahan pasar kota Rengat.
Agak berbeda dengan lainnya, justru sosialisasi dan himbaun dilakukan secara door to door.

Selain itu, tim relawan Covid-19 pasar kota Rengat juga memberikan himbauan agar warga selalu memakai masker cuci tangan jaga jarak dan tidak berkerumun dan memasuki liburan panjang dan cuti bersama, tim relawan memberikan himbauan agar warga tidak liburan keluar kota tetap saja stay home (ril)

Berita Lainnya

Index