Kapolres Inhu : AKP Febriandy Dinilai Mampu Tingkatkan Kinerja Satreskrim

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK sematkan tanda jabatan ketika upacara Setijab Kasat Reskrim Polres Inhu

INHU - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Efrizal S.IK mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada AKP Febriandy, SH, S.IK karena selama betugas sebagai Kasat Reskrim Polres Inhu dinilai telah mampu meningkatkan kinerja Satreskrim Polres Inhu.

Demikian pernyataan ini disampaikan Kapolres Inhu dalam sambutannya ketika menjadi pemimpin upacara Serah Terima Jabatan (Setijab) Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Inhu dari AKP Febriandy SH, S.IK kepada AKP I Komang Aswatama SH, S.IK dihalaman Mapolres Inhu, Senin 26 Oktober 2020 sore.

Sementara bertindak sebagai perwira upacara adalah Kasat Binmas Polres Inhu, AKP Buha Siahaan dan komandan upacara Ipda Riples Bagariang.

Kapolres juga menyampaikan, selain mampu meningkatkan kinerja pada kesatuannya, AKP Febriandy juga dinilai memiliki  dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap kemajuan Satreskrim, khususnya pada Polres Inhu.
"Selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru, semoga sukses selalu dalam karir pada Kepolisian," ucap Kapolres.

Sedangkan kepada pejabat baru, AKP I Komang Aswatama, SH, S.IK, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepadanya untuk mengemban tugas dan jabatan baru dijajaran Polres Inhu. 
"Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki pada penugasan jabatan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat di Kabupaten Inhu," imbuh Kapolres.

Sertijab Kasat Reskrim Polres Inhu tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Riau No : KEP/ 568 / X / 2020 tanggal 16 Oktober 2020. AKP Febriandy yang akan menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Rohil, sedangkan AKP I Komang Aswatama sebelumnya menjabat sebagai Kasat Polair Polres Dumai.

Upacara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Inhu Kompol Zulfa Renaldo SIK M.Si, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira dan Personil Polres Inhu serta Polsek jajaran.
Setelah upacara, dilanjutkan dengan kenal pamit dilobi Mapolres Inhu (ril)





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar