KODIM 0302/INHU

Pembangunan Semenisasi Program TMMD, Anak 10 Tahun Kerubung Jaya Bangga Dengan TNI

Tampak Anak-anak Kerubung Jaya saat melalui Jalan Semenisasi Desa Kerubung Jaya

INHU - Usai pembangunan jalan semenisasi oleh Kodim 0302/Inhu melalui kegiatan tentara Manunggal membangun desa (TMMD) ke 109 tidak hanya dinikmati oleh kalangan orang dewasa namun jalan tersebut juga dinikmati oleh anak-anak desa Kerubung Jaya.

Dalam pantauan Riau Karya. com Senin 26 oktober 2020 terlihat anak-anak sedang bermain sepeda bersukaria melalui jalan semenisasi yang baru saja selesai beberapa  hari yang lalu. 

Hal ini dapat disimpulkan bahwa program TMMD tidak saja  bermanfaat bagi orang dewasa namun anak-anak juga ikut menikmatinya. 

Sari (10 Tahun) yang tengah bermain menggunakan Sepeda mengungkapkan, senang sekali bisa bermain bersepeda keliling-keliling, sejak jalan ini disemen kami selalu bermain sepeda setiap sore. 

"setiap sore kami bersama teman-teman suka bermain sepeda pak keliling kampung kadang-kadang ditemani bapak dan ibu". Sebut Sari sambil menongkatkan sepeda dibahu jalan Semenisasi

Lanjutnya Sari mengucapkan terimakasih Bapak-bapak TNI yang telah membuat jalan kami, kami bangga sama bapak TNI. tutup Sari





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar