Rezita Meylani Yopi Gencar Kampanye Dialogis, Warga: Kami Do'akan Ibu Jadi Bupati Inhu

Calon Bupati Inhu nomor urut 2, Rezita Meylani Yopi berfoto bersama usai kampanye dialogis di Rengat

INHU - Calon Bupati Indragiri Hulu nomor urut 2, Rezita Meylani Yopi  menggelar kampanye dialogis di beberapa titik di Kecamatan Rengat, Jumat 23 Oktober 2020. Protokol kesehatan tetap diterapkan di setiap titik kampanye ini.

Dukungan masyarakat Rengat terhadap pasangan Rezita Meylani Yopi, SE - Drs. H. Junaidi Rachmat, M.Si ini terus mengalir. Di setiap titik kampanye yang disinggahi, masyarakat menyambut antusias kehadiran istri dari Bupati Inhu, Yopi Arianto ini.

"Kami do'akan ibuk jadi Bupati buk. Inhu saat ini sudah maju dipimpin Pak Yopi, dan ibuk semoga bisa melanjutkan program-program Pak Yopi. Selain itu, Awak nak merase pulak perempuan pimpin Inhu ini," ungkap salah seorang ibu dengan semangat.

Sementara itu, Calon Bupati Indragiri Hulu nomor urut 2, Rezita Meylani Yopi menyampaikan bahwa dimusim pandemi, warga diharapkan tetap harus dampingi anak-anak dalam pembelajaran daring, karena kejahatan sudah banyak jenisnya termasuk kejahatan di dunia maya atau dunia digital. 

"Banyak konten-konten tidak layak yang dapat merusak generasi penerus kita, mari dampingi anak-anak kita," ajak Rezita Meylani Yopi.

Kemudian, Rezita berpesan, pada musim pilkada seperti ini, masyarakat dihimbau jangan mudah termakan berita hoax atau berita yang belum tentu kebenarannya. 

"Jika ada informasi atau berita yang meragukan, silahkan dicari tau kebenarannya. Mari kita lawan dan perangi hoax bersama.," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Rezita Meylani Yopi mengungkapkan, majunya sebagai calon bupati Inhu bukan semata-mata untuk melanjutkan jabatan Pak Yopi Arianto.

"Saya disini mencalon bukan untuk semata-mata melanjutkan jabatan Pak Yopi, namun mau melanjutkan program-program yang belum terselesaikan selama Pak Yopi menjabat sebagai bupati, karena tidak dapat dipungkiri dengan waktu dan dana yang terbatas masih ada hal yang perlu dibenahi kembali, agar Inhu cemerlang," pungkasnya.(Indah)





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar