KODIM 0302/INHU

Sambangi Petani, Serda Noto Dampingi Petani Tanam Jagung

Sambangi Petani, Serda Noto Dampingi Petani Tanam Jagung

INHU - Babinsa Kelurahan Koramil 05/Peranap, Serda Noto Priyo melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan petani jagung di RT 002 RW 004 Dusun Suka Jadi Kelurahan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu,  Jum'at 23 Oktober 2020.

Babinsa Serda Noto Priyo saat dikonfirmasi Jum'at (23/10) mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mendampingi petani di Kelurahan Peranap ikut merasakan senang dan bangga. Bukan tanpa alasan karena pendampingan yang selama ini di lakukan membuahkan hasil.

Paras Wajah Petani jagung tampak berseri karena jagung yang ditanam sudah siap di panen dan siap dijual kepasar tradisional yang ada di Kecamatan sekitarnya. 

Lanjutnya Serda Noto Priyo mengatakan, tanaman jagung merupakan program pemerintah dalam ketahanan pangan Indonesia, dimana jagung merupakan komoditas yang digalakkan selain padi dan kedele.

Untuk itu, sebagai Babinsa akan terus melakukan peninjauan secara berkala di desa binaan masing-masing pada tanaman Jagung. 

"Kita juga sangat berharap hasil panen petani jagung akan terus meningkat dan memuaskan serta dapat meningkatkan kesejahteraan warga," tutup Noto Priyo

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index