Afternoon Tea, HOTEL GRAND CENTRAL Pekanbaru: Kami Tetap Berikan Pelayanan Terbaik

Afternoon Tea, HOTEL GRAND CENTRAL Pekanbaru: Kami Tetap Berikan Pelayanan Terbaik
Hotel Grand Central Pekanbaru

PEKANBARU - Managemen Hotel Grand Central mengundang berbagai Media dalam rangka menjalin silaturahmi dan berbagi Informasi, pada Senin (19/10/2020).

Para undangan dapat sambutan langsung dari General Manager (GM) Edy Nizon Fong beserta Team managemen lainnya, dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan acara temu ramah dan minum teh sore antara Media dengan pihak Hotel berjalan akrab.

General Manager Edy Nizon Fong dalam sambutannya mengatakan, tujuan pertemuan ini sebagai sarana silaturahmi dan bertukar Informasi dengan para Media. 

"Hotel Grand Central dalam kondisi Pandemi Covid-19 dari segi bisnis memang  terjadi penurunan akan tetapi masih bisa bertahan dan mampu menghadapi krisis ekonomi hingga saat ini," terang GM.

Untuk strategi lanjut GM, adalah dengan Tag Line menjadikan tamu seperti Owner, maksudnya memberikan pelayanan yang prima dan memberikan kenyamanan kepada tamu dan pengunjung Hotel dengan fasilitas dan menu makanan Nusantara, tentunya dengan promo-promo yang menarik lainnya.

"Bahkan saat ini fasilitas seperti kolam renang, Mushola, ruang Meeting Weeding room, interior dan lainnya dalam tahap progress menuju yang lebih baik lagi.

Kembali dilanjutkan General Manager Edy Nizon Fong saat ini hotel sudah menyediakan Medical Room atau tempat pertolongan pertama bagi para tamu apabila terjadi insiden.

"Insiden sama sekali tidak kami inginkan, Medical Room hanya untuk mengantisipasi kemungkinan yang tidak kita harapkan," jelas Edi Nizon. 

Acara dengan tema Afternoon tea ini,
di lantai tujuh Hotel berlangsung akrab berlanjut dengan tanya jawab antara Managemen Hotel dan wartawan yang hadir mewakili Media masing-masing.

Berita Lainnya

Index