Lubuk Batu Jaya Sukses Tangani Covid-19

Lubuk Batu Jaya Sukses Tangani Covid-19
Puskesmas Lubuk Batu Jaya

INHU - Pandemi COVID-19 yang melanda kecamatan Lubuk Batu Jaya sepertinya sudah berlalu. Sempat dikabarkan ada 7 warga yang terkonfirmasi positif COVID-19 belum lama ini dinyatakan positif. Kini sudah sembuh dan dinyatakan negatif, setelah proses yang tidak mudah di lewati para pasien terkonfirmasi positif COVID-19.

Sembuh lebih awal HR (34) beserta 1 anak dan istrinya. HR menjalani perawatan dan isolasi di RS (RUMAH SAKIT) AULIA Pekanbaru dan sudah di nyatakan sembuh dari COVID-19.

Lalu SM (30) beserta 1 anak dan istrinya, juga dinyatakan sembuh dari COVID-19, setelah melakukan isolasi mandiri di kediaman pribadinya, dengan waktu yang tidak sebentar, "saya isolasi mandiri lebih kurang sebulan lah mas"ucap SM kepada RiauKarya.com Selasa (20/10)

Bersamaan dengannya, telah dinyatakan pula AS (19). Warga desa Pontian Mekar, AS juga melewati proses isolasi mandiri yang cukup panjang di kediaman keluarga. Hari Bahari selaku Kapus Lubuk Batu Jaya, saat di konfirmasi wartawan membenarkan dengan kesembuhan pasien terkonfirmasi positif COVID-19 yang ada di wilayah Lubuk Batu Jaya.

Dengan begini Hari mengatakan tidak ada lagi warga yang menjalani isolasi,dan terpapar COVID-19 di wilayah nya."saya rasa virus Corona sudah pergi dari lubuk batu jaya ini" tutup pria ramah ini kepada awak media ini. (by)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index