KODIM 0302/INHU

Isak Tangis Orang Tua Angkat Saat Satgas TMMD akan di Pulangkan Kesatuan

Isak Tangis Orang Tua Angkat Saat Satgas TMMD akan di Pulangkan Kesatuan

INHU -Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109Tahun 2020 Kodim 0302/Inhu yang yang akan di tutup secara serentak pada Tanggal 21 Oktobet 2020 besok yang ada di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Batang Cenaku dan Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu. 

Untuk prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-109 Tahun 2020 Kodim 0302/Inhu akan kembali ke kesatuan masing-masing dan berkumpul kembali dengan keluarganya. Tetapi sebelum kembali ke Kesatuan, mereka berpamitan dengan keluarga asuh di rumah tinggal sementara selama TMMD berlangsung.

Seperti Pak Idris (53) salah satu orang tua asuh Di Desa Tambak Kecamatan Kuala Cenaku yang merupakan orang tua angkat/asuh dari anggota Satgas TMMD Ke-109 Kodim Inhu  mengatakan. 

“Saya merasa sangat kehilangan dikala anak-anak asuh semua akan kembali ke satuannya . Tapi kebersamaan selama satu bulan ini, sejak TMMD dimulai sampai dengan sekarang sangat terkenang di hati kami warga Tambak”, ucap Pak Idris. 

Pak Idris menyampaikan kepada Sersan Dua Jaki salah satu anak angkatnya,walaupun jauh setelah Jaki nanti pulang ke satuannya silahturahmi jangan tetputus,kita bisa tetap komunikasi melalui telepon,ucap Pak Idris. 

“Pak Idris tak lupa mengucapkan ribuan terimakasih kepada Anggota Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0302/Inhu yang sudah bekerja iklas untuk membangun Desa Kami", tambah pak Idris dengan tampak raut kesedihan.

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index