KODIM 0302/INHU

Pembangunan Semenisasi Program TMMD di Kerubung Jaya Berlangsung Aman

Tampak Kegiatan TMMD Pengecoran Semenisasi Akses Jalan Desa Kerubung Jaya Kecamatan Batang Cenaku

INHU - Pelaksanaan kegiatan pembangunan semenisasi desa Kerubung Jaya melalui program Tentara Manunggal masuk desa (TMMD) tepatnya berada di desa Kerubung Jaya hari ke-24 Jumat 16 Oktober 2020 berlangsung aman. 

Disampaikan Danramil 03/Seberida Kapten Inf PT Situmorang saat dikonfirmasi via selulernya Jumat 16/10 menjelaskan, total pembangunan Simenisai yang sudah dikerjakan pada hari sebelumnya sepanjang 225 Meter, ditargetkan penambahan hari ini berkisar 10 sampai 15 meter hal ini tergantung kondisi di lapangan kita akan memaksimalkan supaya target dapat tercapai. 

Pekerjaan semenisasi yang  sudah dilaksanakan hampir 3 minggu ini berjalan normal tanpa ada halangan apapun, TNI bersama masyarakat selalu bersinergi untuk pembangunan akses jalan yang berada di desa kerubung Jaya. jalas Danramil 03/Seberida

Lanjutnya PT Situmorang mengatakan dengan adanya program TMMD ke -109 ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Inhu. 

 selain itu adanya pembangunan semenisasi tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat batang cenaku khususnya desa kerubung Jaya Jaya. 

Kepada pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, Kodim 0302/Inhu, masyarakat Batang Cenaku telah mendukung program Tmmd 109 tahun 2020 semoga kegiatan seperti ini terus berjalan setiap tahunnya. tutup PT Situmorang





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar