Diskominfotik dan Persandian Rohil Berguru ke Diskominfo Inhu

INHU - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Indragiri Hulu terima Kunjungan Diskominfo Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (15/10/2020). Bertempat di Gedung A Diskominfo Jalan Indragiri Kelurahan Pematang Reba.

Rombongan yang dipimpin Kepala Bidang Aplikasi Informatika dan Persandian Diskominfotik Rohil Budiman, SH tersebut diterima langsung oleh Kepala Diskominfo Inhu, Jawalter S, M.Pd yang didampingi Kepala Bidang Layanan Komunikasi dan Informatika Atan, S.P, dan dan Kasi Kemitraan Informasi dan Komunikasi Publik Nurizal Murza Indra S.Sos, M.Si. 

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka konsultasi, belajar, dan sekaligus studi banding mengingat  Diskominfotik dan Persandian Rohil baru terbentuk pada Januari 2020 lalu.

Pada kesempatan ini, Diskominfo Rohil mendiskusikan banyak hal, baik terkait bidang e-government, kerjasama media, Radio, Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), dan PPID. Karena sebagaimana yang telah diketahui bersama bahwa PPID Inhu telah berulang kali menerima penghargaan dan menjadi percontohan bagi PPID lain di Provinsi Riau. 

Kunjungan di akhiri dengan pemberian cenderamata berupa produk makanan khas Kabupaten Rokan Hilir.(rls)





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar