KODIM 0302/INHU

Budayakan Inhu Bermasker Koramil 05/Peranap Gelar Operasi Yustisi

Budayakan Inhu Bermasker Koramil 05/Peranap Gelar Operasi Yustisi
Rombongan Operasi pasangkan Masker kepada masyarakat Kelurahan Peranap

INHU - Sehubungan angka pasien Covid19 secara umum terus meningkat dari hari ke hari khusunya di Provinsi Riau, oleh karena itu sesuai intruksi Presiden Republik Indonesia agar masing-masing wilayah supaya melaksanakan Operasi Yustisi untuk menegakkan aturan pendisiplinan protokol kesehatan. 

Menindak lanjut Intruksi tersebut, jajaran Koramil 05/Peranap gelar aksi Operasi Yustisi di Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Rabu 14 Oktober 2020.

Hadir pada kegiatan tersebut Serda Rico Maihartanto, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP Peranap.

Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman melalui Serda Rico  Maiartanto  saat dikonfirmasi Rabu 14/10 mengatakan, sasaran operasi yustisi di Kelurahan peranap diantaranya Kedai kopi, pasar dan pusat perbelanjaan lainnya.

Kegiatan dilakukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat diera Pandemi Covid 19 saat ini supaya masyarakat bisa mematuhi Protokol kesehatan dengan memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. 

Selain itu dalam Operasi tersebut kerena masih banyak masyarakat yang enggan untuk memakai masker tim Operasi menegaskan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker. ujarnya

"Kepada seluruh Lapisan masyarakat  Peranap supaya membudayakan prilaku hidup bersih dengan mencuci tangan pakai sabun, memakai Masker dan tidak berkumpul dalam jumlah banyak, mari patuhi protokol kesehatan dan budayakan Inhu Bermasker". Sambungnya

 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index