KODIM 0302/INHU

Hari Ke-23 Pembangunan Semenisasi Desa Kerubung Jaya Berjalan Lancar

Kegiatan TMMD Pengecoran Semenisasi desa Kerubung Jaya Kecamatan Batang Cenaku

INHU - Kegiatan pembangunan jalan semenisasi melalui Program Tentara manunggal masuk desa (TMMD) Ke-109 berada didesa Kerubung Jaya hari ke 23 Rabu 14 Oktober 2020 telah mencapai 207 Meter. 

Kegiatan tersebut dihadiri Danramil 03/Seberida, Kepala Desa Kerubung Jaya, seluruh TNI  yang tergabung sebagai Satgas TMMD serta lapisan masyarakat setempat. 

Danramil 03/Seberida Kapten Inf PT Situmorang saat dikonfirmasi melalui via selulernya Rabu (14/10) mengatakan,
upaya yang dilakukan oleh seluruh Satgas TMMD  bersama masyarakat berjalan dengan lancar, meski bekerja di bawah panas sinar matahari namun semangat TNI bersama masyarakat tak pernah pudar, hal ini dilakukan untuk mendorong pembangunan di Kabupaten Indragiri Hulu khususnya di desa Kerubung Jaya. 

Lanjutnya Kapten Inf PT  Situmorang menjelaskan pekerjaan hari ini pelaksanaan semenisasi desa kerubung Jaya akan ditargetkan maksimal 14 meter namun hal ini tergantung kondisi dilokasi, pekerjaan yang telah diselesaikan hari sebelumnya sudah mencapai 193 meter maka total hari ini bertambah menjadi 107 dengan lebar 3 meter.

Sambungnya PT Situmorang mengatakan semoga pembangunan jalan semenisasi nantinya dapat di bermanfaatkan bagi masyarakat Batang Cenaku khususnya desa Kerubung Jaya serta dapat mendorong ekonomi masyarakat. jelas PT Situmorang





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar