TMMD ke - 109, Pengecoran Jalan Terus Berlangsung

TMMD ke - 109, Pengecoran Jalan Terus Berlangsung

INHU - Kodim 0302/INHU melaksanakan pengabdiannya melalui TMMD dengan melakukan pengecoran jalan. Karna pengabdian TNI bukan hanya dalam bentuk operasi tempur, melainkan juga operasi selain perang. Pengecoran jalan dilaksanakan di Desa Kerubung Jaya Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), sampai hari ini Rabu (14/10/2020) masih terus berlangsung. 

Kegiatan TMMD ini dilaksanakan oleh Satgas TMMD Kodim 0302/Inhu, Koramil 03/Seberida bersama dengan unsur lainya diantaranya aparatur desa setempat dan Masyarakat. Dan dihadiri pula Danramil 03/Seberida Kapten Inf. PT Situmorang yang terus memantau kegiatan tersebut. 

Kegiatan yang dilaksanakan dalam pengecoran jalan tersebut, saat ini pembangunan sudah mencapai hampir tahap akhir. 

Seru Danramil mengungkapkan, "Kegiatan TMMD 109 ini merupakan bentuk kecintaan TNI kepada rakyat dan salah satu upaya TNI dalam membantu rakyat diwilayahnya," ungkapnya.

Sementara itu salah seorang warga Desa setempat Hartato (40) mengungkapkan,"Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membangun pengecoran jalan diwilayah desa kami di program TMMD 109 Kodim 0302/Inhu ini sehingga kami dapat menjalani hidup yang lebih baik semoga TNI semakin dihormati oleh Rakyat,"ungkapnya. (shp )

Berita Lainnya

Index