KODIM 0302/INHU

Melalui Program TMMD Semangat TNI dan Masyarakat Tidak Pernah Pudar

Melalui Program TMMD Semangat TNI dan Masyarakat Tidak Pernah Pudar
Tampak kegiatan TNI bersama Masyarakat setempat Gotong Royong membangun jalan Semenisasi

INHU - Hari ke - 21 Senin 12 Oktober 2020 pelaksanaan  kegiatan Tentara manunggal masuk desa (TMMD) yang sedang membangun jalan semenisasi didesa Kerubung Jaya berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun. 

Kegiatan  tersebut dihadiri Danramil 03/Seberida, Kepala desa Kerubung Jaya, Satgas TMMD serta lapisan masyarakat setempat. 

Danramil 03/Seberida Kapten Inf PT Situmorang melalui Sertu Ali Munir saat dikonfirmasi Senin (12/10) mengatakan hari ini pengecoran jalan akan ditargetkan bertambah sepanjang 33 Meter semua tergantung kondisi lapangan, total yang sudah dikerjakan sebelumnya sepanjang 154 Meter maka hari ini pekerjaan jalan secara otomatis menjadi 187 Meter dengan lebar 3 Meter. 

Lanjutnya Sertu Ali Munir menjelaskan lebih kurang Tiga minggu terakhir ini telah melaksanakan pekerjaan, namun semangat masyarakat dan  TNI  tetap tidak pernah pudar hal ini didasari dengan kekompakan yang luar biasa. kata Sertu Ali Munir

Ali Munir mengatakan semoga adanya kegiatan pembangunan jalan baru ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kuala Cenaku khususnya desa Kerubung jaya. pungkasnya

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index