Penentuan Lokasi Pembangunan Tol Rengat-Jambi Ditargetkan 27 Oktober 2020

Penentuan Lokasi Pembangunan Tol Rengat-Jambi Ditargetkan 27 Oktober 2020
Kepala Biro Pembangunan Setdaprov Riau, Aryadi

PEKANBARU - Pemerintah provinsi Riau saat ini masih terus melakukan sosialisasi terkait rencana program pembangunan proyek strategis nasional jalan tol Rengat-Jambi. Dimana, target untuk penentuan lokasi pembangunan jalan tol akan dilaksanakan pada 27 Oktober 2020 mendatang.

Kepala Biro Pembangunan Sekretariat daerah Riau, Aryadi mengatakan, jalan tol ini akan dibangun sepanjang 198,13 Kilometer. Khusus untuk di Riau, jalan ini akan melintasi dua kabupaten yakni Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir.

"Sosialisasi kepada masyarakat terus kami lakukan, karena ditargetkan pada akhir bulan ini atau sekitar tanggal 27 akan dilaksanakan penentuan lokasi pembangunan jalan tol," kata Aryadi, Minggu (11/10/2020).

Dari kegiatan sosialisasi yang pihaknya lakukan di dua kabupaten tersebut. Antusiasme masyarakat menyambut proyek strategis nasional tersebut cukup tinggi. Karena dengan adanya jalan tol, diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Alhamdulilah antusiasme masyarakat juga tinggi menyambut program tersebut, mudah-mudahan untuk target penentuan lokasi bisa terlaksana agar pembangunan bisa segera dilakukan," harapnya. (mcr)
 

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index