Laskar Merah Putih Deklarasi Dukung Paslon RAJUT di Pilkada Inhu

Laskar Merah Putih Kabupaten Inhu deklarasi dukung Paslon RAJUT

INHU - Dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu nomor urut 2, Rezita Meylani Yopi, SE - Drs. H. Junaidi Rachmat, M.Si terus mengalir deras dari berbagai elemen masyarakat.

Kali ini giliran organisasi kepemudaan Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang menyatakan dukungan ke paslon yang berjuluk RAJUT ini.

Pernyataan dukungan tersebut, secara resmi dideklarasikan oleh jajaran LMP Inhu, beberapa waktu yang lalu.

Deklarasi dukungan tersebut, dibacakan Ketua LMP Markas Cabang Kabupaten Inhu dihadapan para pengurus anak ranting LMP dari 14 kecamatan se-kabupaten Inhu.

"Selama ini kita selalu mendampingi dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Inhu dalam segala pembangunan yang ada di Negeri Bersejarah ini. Dan Pak Yopi Arianto yang merupakan suami dari Ibu Rezita Meylani merupakan pembina LMP Inhu. Itu berarti beliau termasuk dalam keluarga besar LMP, maka dari itu ketika ada keluarga yang maju dalam pesta demokrasi seperti ini, kita wajib untuk mendukung," tegas Ketua LMP Inhu, Mardi.

Pada kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Bujang Korek ini mengimbau seraya mengajak seluruh keluarga besar LPM Inhu untuk bersatu, merapatkan barisan memperjuangkan Paslon RAJUT pada Pilkada Inhu yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.

Sementara itu, ditempat terpisah, Calon Bupati Inhu nomor urut 2, Rezita Meylani Yopi mengucapkan terima kasih atas dukungan dari keluarga besar Laskar merah Putih.

"Terima kasih atas dukungan rekan-rekan LMP. Keluarga besar LMP harus dapat menjaga sekaligus menjadi contoh masyarakat dalam menjaga situasi kondisi jelang pelaksanan pilkada bulan Desemnber mendatang. Jangan mudah termakan berita-berita hoax yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat," pesan Rezita.***





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar