Pukul Teman Sendiri, Pemuda di Pekanbaru Diringkus Polisi

Pukul Teman Sendiri, Pemuda di Pekanbaru Diringkus Polisi

PEKANBARU - Merasa sakit hati karena dipukul teman sendiri sehingga mengeluarkan darah dari mulut di Jalan Kapau Sari Kelurahan Pematang Kapau Kecamatan Tenayan Raya tepatnya di cucian mobil Rafa Car Wash, Rabu (7/10/2020)

Pada ada hari Selasa tanggal 22 September 2020 pukul 16.30 WIB, saat korban Jhon Libra (56) melintasi Jalan Kapau Sari Kelurahan Pematang Kapau Kecamatan Tenayan Raya, Santos memanggil korban dan  kemudian korban masuk ke dalam cucian mobil rafa car wash untuk menemui Santos dan Rian.

Korban sedang berbicara dengan Santos melihat tersangka inisial JZ datang dengan mengendarai sepeda motor yamaha Mio warna merah, Santos masuk rumahnya yang diikuti tersangka JZ, tidak lama kemudian tersangka keluar dan marah-marah dengan Rian serta menghampiri korban dan berkata dengan suara keras sehingga terjadi pertengkaran mulut.

Secara tiba-tiba tersangka mendorong kepala korban dengan menggunakan tangan sebelah kananya, korban juga menarik kerah jaket tersangka, dan tersangka  memasukkan tangannya ke dalam jaket korban dan korban melepaskan tangannya dari kerah jaket tersangka.

Korban kembali duduk dan secara tiba-tiba dari arah belakang sebelah kiri korban, tersangka memukul mulut korban sehingga korban jatuh tertelentang dan pitam.

Korban berusaha duduk kembali dan melihat darah keluar dari mulut korban menetes ke bajunya, tersangka pergi meninggalkan korban, kemudian korban menghubungi ibu kandung tersangka memberitahukan bahwa korban dipukul tersangka.
Kemudian korban melaporkan kejadian pemukulan pada tanggal 23 September 2020.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H .Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Tenayan Raya Kompol H. M Hanafi membenarkan telah melakukan penangkapan tersangka inisial JZ alias JEP bin Z (35) warga Payung Sekaki pada hari Selasa tanggal 06 Oktober 2020 sekitar pukul 19.00 WIB, tersangka ditangkap fi Jalan Pahlawan no. 5a RT/RW 003/005 Kelurahan Labuh Baru Timur Pekanbaru, dan selanjutnya tersangka dibawa ke Polsek Tenayan Raya, tersangka telah melakukan pemukulan terhadap korban Jhon Libra sehingga mulut korban mengeluarkan darah.

Hasil interogasi tersangka mengakui telah melakukan penganiayaan terhadap korban Jhon Libra. Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Tenayan Raya guna dilakukan Pemeriksaan lebih lanjut dengan barang bukti 1 (satu) helai baju kemeja warna putih dengan bercak darah.

Berita Lainnya

Index