Peduli Lingkungan, CitraLand Pekanbaru Timbun Jalan Berlobang

Peduli Lingkungan, CitraLand Pekanbaru Timbun Jalan Berlobang
Terlihat truk pengangkut tanah timbun saat mengadakan penimbunan di Jalan Pias Pekanbaru

PEKANBARU - Perusahaan yang bergerak di bidang property yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta no. 11 Pekanbaru pada Kamis pagi (08/10/2020), melakukan aktifitas penimbunan Jalan yang terpantau sudah rusak dan banyak sekali lobang yang membuat genangan air.

Terlihat lokasi penimbunan di badan Jalan di ruas Jalan Pias Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, pihak CitraLand mengerahkan beberapa truk pengangkut tanah timbun ke lokasi untuk menimbun dan meratakan lobang di Jalan Pias.

Manager CitraLand Irawan saat dikonfirmasi melalui Kepala Teknik Akhyar menyebutkan, aktifitas penimbunan jalan seperti ini sudah sering dilakukan terutama jalan yang ada di sekitar lokasi CitraLand.

"Penimbunan jalan ini bukanlah program yang sudah direncanakan melainkan bentuk kepedulian CitraLand terhadap lingkungan di sekitar," katanya.

Menyangkut masalah jalan yang rusak, lanjut Akhyar pihak CitraLand akan selalu siap membantu kalaulah itu untuk kebutuhan bersama demi kelancaran masyarakat dalam beraktifitas.

Salah satu warga sekitar yang sering melintasi jalan yang rusak tersebut sebut saja Galung(50) menyampaikan apresiasi dan kasih terima kepada pihak CitraLand karena telah peduli dengan lingkungan.

"Ya, kami sangat senang dengan diperbaikinya jalan ini, karena walau akses jalan ini tidak begitu ramai dilalui warga tapi jalan ini merupakan jalan alternatif menuju Jalan Tambusai dan Jalan Arifin Ahmad, tuturnya di lokasi penimbunan.

Aktifitas penimbunan jalan ini dimulai pukul 10:00 WIB sampai selesai, dan dapat diketahui bersama ruas Jalan Pias sendiri lebih kurang 100M yang masih terdapat jalan tanah dan selebihnya sudah dilakukan pengaspalan oleh Pemko Pekanbaru. (MH)

 

Berita Lainnya

Index