Tingkatkan Semangat Kerja untuk Membangun Desa dalam Program TMMD

Tingkatkan Semangat Kerja untuk Membangun Desa dalam Program TMMD

INHU - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109 Kodim 0302/Inhu telah melaksanakan program kegiatan pembangunan fisik yang ada di Desa Kerubung Jaya Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau.

Kata Danramil 03/Seberida, Kapten Inf PT Situmorang mengatakan,” Kegiatan TMMD di desa Kerubung Jaya ini sangat dinantikan oleh warga masyarakat. Sedangkan untuk mewujudkanya harus ada kerjasama yang baik dari semua pihak. Sehingga semua tujuan dan harapan dari masyarakat desa dapat terwujud," paparnya Selasa (6/10).

Peran serta masyarakat dalam TMMD merupakan yang utama dalam keberhasilan kegiatan, karena ukuran keberhasilan tersebut terletak dari siap tidaknya masyarakat, karena bila masyarakatnya diam ditempat dan tidak peduli tentunya kegiatan tersebut juga berjalan kurang maksimal. Namun bila melihat kepedulian masyarakat tentunya keberhasilan TMMD dapat terwujud.

Sementara itu Kades Desa Kerubung Jaya Zainal Abidin mengatakan," Melihat kerja satgas dan warga keyakinan untuk melihat desa Kerubung Jaya menjadi maju sangatlah mungkin. Karena Sarana fisik utama sudah mulai tersentuh program TMMD. Jadi masyarakat tinggal melanjutkan untuk merubahnya lebih maksimal," ungkapnya. 

Untuk itu Kades berharap kebersamaan seluruh warga desa Kerubung Jaya dalam membangun terus berlanjut, agar pembangunan terus berjalan sesuai dengan harapan."Semangat kerja tentu perlu ditingkatkan agar apa yang menjadi tujuan tercapai sesuai dengan harapan," pungkasnya.(shp) 

Berita Lainnya

Index