Kunjungi Kodim 0301 dan POM TNI, Kapolresta Pekanbaru Ucapkan Selamat Hari Jadi TNI ke-75

Kunjungi Kodim 0301 dan POM TNI, Kapolresta Pekanbaru Ucapkan Selamat Hari Jadi TNI ke-75
Kapolresta Pekanbaru dan Dandim 0301 bersama jajaran

PEKANBARU — Kapolresta Pekanbaru beserta rombongam datangi Kodim 0301 Pekanbaru dan Kantor POM TNI dalam rangka HUT TNI ke 75 di Jalan Ahmad Yani Pekanbaru, Senin siang 5/10/2020

Terlihat Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya S.I.K, M.H beserta rombongan didampingi Kabag Ops Kompol Lilik. S, S.T, S.H, Kabag Sumda Kompol Jasman SE, Kasat Lantas Kompol Emil, SIK, Kasat Sabhara AKP Pauzi, Kasat Nasrkoba Akp Juper Lumban Toruan., SIK, Kasat Bimmas AKP Supriyanto, Kabagren AKP Juniarti dan staf, mendatangi Kodim 0301 Pekanbaru dengan membawa Nasi Tumpeng dan Kue Ulang Tahun sekaligus memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-75.

“Selamat Ulang Tahun TNI Ke-75 TNI semoga Sukses, Profesional Kebanggaan Rakyat dan Selalu Sinergi Untuk Negeri," ujar Kapolresta Pekanbaru.

Kedatangan Kapolresta Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K, M.H beserta rombongan disambut langsung Dandim 0301 Pekanbaru Edi Budiman, S.I.P, M.I.P dengan rasa haru, bahagia dan suka cita menyambut kedatangan Kapolresta dan rombongan.

Kapolresta Pekanbaru dan rombogan mengatakan, hadir bersilaturahmi dalam rangka ikut bahagia di hari ulang tahun TNI ke -75 dan kita mendoakan semoga  seluruh rekan-rekan TNI khususnya Kodim 0301 Pekanbaru dan jajarannya selalu sukses, selalu jaya dan dicintai rakyat serta semoga sinergitas TNI-Polri yang selama ini telah terjalin akan terus  terjaga terutama pada saat pandemi Covid-19 ini.

Melaksanakan upaya penanggulangan dan pencegahan covid-19, TNI-Polri bersinergi turun langsung ke lapangan dalam pendisiplinan masyarakat dan memberikan edukasi atau himbauan kepada masyarakat terkait mematuhi Covid-19 sehingga bisa mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota pekanbaru

Selanjutnya Dandim 0301 Pekanbaru, mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta yang telah memberikan bingkisan ke Kodim 0301 Pekanbaru dalam rangka mengucapkam selamat hari ulang tahun TNI ke-75. 

"Saya ucapkan terima kasih sekali lagi dan apresiasi kepada Kapolresta Pekanbaru dan rombongan semoga TNI-Polri semakin solid dan dicintai rakyat," ujarnya.

Dandim 0301 Pekanbaru berharap ke depannya yakin dan percaya sinergitas dan solidaritas TNI-POLRI di lapangan selalu kompak dan bersama-sama terutama dalam penanganan Covid-19 yang saat ini sedang tinggi di wilayah Pekanbaru.

"Mudah-mudahan ke depan dengan kerjasama ini kita bisa menekan angka positif Covid-19 yang ada di wilayah Pekanbaru," tambah Dandim.

Kunjungan ini berlangsung selama satu jam dan kemudian dilanjutkan untuk mendatangi Kantor POM TNI, Kapolresta Pekanbaru dan rombongan tiba di kantor POM TNI sekitar pukul 12:15 WIB, disambut langsung oleh Dandenpom I/3 Letkol CPM Robbi AS, Kapolresta Pekanbaru juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-75, semoga Jaya dan dicintai Rakyat.

Kemudian Dandenpom TNI mengucapkan terima kasih atas ucapan HUT TNI ke-75 dan semoga Polresta Pekanbaru makin jaya dan sukses dalam menjalankan tugas, kegiatan kunjungan silaturahmi berlangsung khitmad dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Berita Lainnya

Index