Polsek Tapung Hulu Berikan Surprise Kepada Koramil 16 Tapung di HUT TNI ke-75

Polsek Tapung Hulu Berikan Surprise Kepada Koramil 16 Tapung di HUT TNI ke-75
Kejutan buat Koramil 16 Tapung di HUT TNI ke-75

KAMPAR - Senin (5/10/2020) sekira pukul 10.30 WIB, sejumlah personel Polsek Tapung Hulu dipimpin Kanit Reskrim Ipda Irwandi Turnip SH mendatangi Koramil 16 Tapung untuk memberikan surprise Hari Ulang Tahun TNI ke-75 kepada Anggota Koramil 16 Tapung.

Ikut mendampingi Kanit Reskrim dalam kunjungan ke Koramil 16 Tapung ini Kanit Sabhara Ipda Nofrizal, Ps Kanit Lantas Aiptu Sudarsono serta anggota Unit Lantas Bripka Hengki Syahputra dan Bripda Gerika Tarigan.

Kedatangan Personel Polsek Tapung Hulu ini juga membawa kue ulang tahun untuk diberikan kepada anggota Koramil Tapung, hal ini sebagai ucapan selamat tahun TNI ke-75 dari Jajaran Polsek Tapung Hulu untuk Anggota Koramil 16 Tapung.

Kue Ulang Tahun ini kemudian diserahkan kepada Anggota Koramil 16 Tapung Serka Gunawan dan Serda Candra Putra sembari mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke-75, terlihat suasana keakraban diantara Para Personel Polsek Tapung Hulu ini dengan Anggota Koramil 16 Tapung. 

Kapolsek Tapung Hulu AKP Try Widyanto Fauzal SIK saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa pemberian Kue Ulang Tahun untuk anggota Koramil 16 Tapung ini sebagai Surprise HUT TNI ke-75 bagi Jajaran Koramil 16 Tapung.

Pada kesempatan ini Kapolsek Tapung Hulu ini juga menyampaikan harapannya, agar TNI kedepannya semakin maju dan profesional, selain itu ia juga berharap sinergitas yang terjalin dengan baik selama ini dapat terus dipertahankan.

Berita Lainnya

Index