Usai Upacara HUT TNI ke-75, Kapolres Kampar Serahkan Kue Ulang Tahun Kepada Dandim 0313/KPR

Usai Upacara HUT TNI ke-75, Kapolres Kampar Serahkan Kue Ulang Tahun Kepada Dandim 0313/KPR
Dandim 0313/KPR tiup kue ulang tahun

KAMPAR - Senin(5/10/2020) sekira pukul 09.30 WIB, usai pelaksanaan Upacara Virtual Hari Ulang Tahun TNI ke-75 yang digelar di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, Kapolres Kampar didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar memberikan kue ulang tahun kepada Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga, S.Sos, M.I.Pol.

Kue ulang tahun ini diserahkan langsung oleh Kapolres Kampar kepada Dandim 0313/KPR, yang disaksikan seluruh peserta Upacara Virtual HUT TNI ke-75 di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar.

Pemberian kue ulang tahun ini menurut Kapolres Kampar adalah sebagai ucapan selamat tahun kepada Jajaran TNI selaku Mitranya Polri, Kapolres juga menyampaikan harapannya agar TNI kedepan semakin Maju dan Profesional serta terus bersinergi dengan Polri.

Sebelumnya di tempat yang sama berlangsung Upacara Virtual HUT TNI ke-75 di Kabupaten Kampar yang dihadiri Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, Ketua DPRD Kampar M. Faisal ST, Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, Danyonif 132/ BS Mayor Inf M. Syafii Nasution, Sekda Kampar Drs. Yusri MSI dan Kepala OPD Jajaran Pemkab Kampar serta Perwira Kodim 0313/ KPR dan Yonif 132/ BS.

Upacara HUT TNI ke-75 di Kabupaten Kampar ini dilaksanakan secara virtual, dengan mengikuti upacara terpusat dari Istana Kepresidenan yang dipimpin Presiden RI Ir. Joko Widodo, rangkaian upacara berlangsung dengan khidmat dan lancar hingga selesai.

Berita Lainnya

Index