HUT TNI ke-75 Tahun 2020, Babinsa Kelurahan Tangkerang Barat Salurkan Bantuan

HUT TNI ke-75 Tahun 2020, Babinsa Kelurahan Tangkerang Barat Salurkan Bantuan
Babinsa M. Tarigan Saat menyerahkan bantuan kepada Warga

PEKANBARU - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75, Koramil 05/Sail melalui Babinsa Kelurahan Tangkerang Barat menyerahkan bantuan kepada warga di wilayah binaannya, bantuan tersebut diserahkan kepada salah warga di Jalan Pias Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru pada Senin(05/10/2020).

Babinsa Kelurahan Tangkerang Barat Serda M Tarigan seusai penyerahan bantuan kepada riaukarya.com menyampaikan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat dalam rangka memperingati hari jadi TNI yang ke-75.

"Ada 25 paket bantuan yang turun dari Korem kepada seluruh Koramil yang ada di Pekanbaru, dan dari Koramil akan didistribusikan melalui para Babinsa untuk dibagikan ke masyarakat, dan penerima bantuan sendiri betul-betul orang yang layak," jelas M Tarigan di rumah masyarakat yang menerima bantuan.

Salah satu warga penerima bantuan di Kelurahan Tangkerang Barat Tentu(50) mengatakan, dirinya sangat senang dan berterima kasih keada TNI yang peduli dengan masyarakat.

"Bantuan dari TNI ini sangat membantu kebutuhan di tengah merebaknya virus Covid-19, sekarang ini mencari rejeki buat keperluan sehari-haripun sangat sulit, Terima Kasih untuk Bapak Babinsa yang sudah memberi dan mengantar langsung ke tempat kami ini," katanya.

Diketahui setelah Apel di Markas Kodim 0301/PBR para Babinsa langsung door to door dalam mendristibusikan bantuan kepada warga di Pekanbaru.
DIRGAHAYU TNI ke-75, semoga TNI makin kuat dan menyatu dengan Rakyat. (MH)

Berita Lainnya

Index