Sasaran TMMD Petaling Jaya Mencapai 75 Persen

INHU - Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke - 109 Kodim 0302/Inhu, sasaran 3 di Desa Petaling Jaya (DK2), Kecamatan Batang Cenaku (Inhu) sampai hari ini Senin 5 Oktober 2020, pengerjaannya hampir mencapai 75 persen. 

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Kepala Desa Petaling Jaya Rohman, saat dikonfirmasi melalui selulernya Senin (5/10), ketika berada dilokasi kegiatan.

Menurutnya Alhamdulillah TNI bersama masyarakat serta aparat desa Petaling Jaya masih solid untuk melaksanakan gotong royong  dalam rangka kegiatan TMMD ke - 109 Kodim 0302/Inhu yang sasarannya berupa pengecoran semenisasi jalan sepanjang 200 meter di Desa Petaling Jaya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Kades Petaling Jaya terutama kepada TNI dan pemerintah yang telah membantu membangun desa Petaling Jaya dengan pengecoran semenisasi ini. 

"Ini tentunya akan sangat berguna sekali untuk warga kami, karena jalan ini salah satu sarana yang sangat vital, apalagi kita tahu bahwa di daerah kami ini apabila musim penghujan jalan disini sulit untuk dilalui," ungkap Kades Rohman. 

"Kami juga tidak lupa mengucapkan Dirgahayu buat TNI, 5 Oktober tiap tahunnya merupakan momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI). Tepat pada hari ini Korps Militer menginjak usia ke-75 tahun. Semoga TNI semakin solid, TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, Mandiri dan berkepribadian. Dirgahayu TNI yang ke 75," ujar Kades Rohman semangat. 

Sementara itu Danramil 03/Seberida Kapten Inf PT Situmorang, Melalui Danpos Ramil Batang Cenaku Pelda Heriadi yang berada dilokasi kegiatan mengatakan, kegiatan TMMD yang berada diwilayah Kecamatan Batang Cenaku tetap berjalan normal walau cuaca kadang berubah-rubah. 

"Mudah-mudahan pengerjaannya selesai sesuai dengan kalender kerja yang sudah ditetapkan," singkatnya.(shp) 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar