KODIM 0302/INHU

Hari Ke 12 Pembangunan Jalan Semenisasi Desa Kerubung Jaya Mencapai 134 Meter

Hari Ke 12 Pembangunan Jalan Semenisasi Desa Kerubung Jaya Mencapai 134 Meter
Tampak Proses Pembangunan Semenisasi Jalan Desa Kerubung Jaya

INHU - Pelaksanaan kegiatan Kodim 0302/Inhu melalui program Tentara manunggal masuk desa (TMMD) ke 109 desa Kerubung Jaya, hari ke-12 Minggu 04 Oktober 2020 pekerjaan jalan Semenisasi  ditargetkan mencapai  134 Meter.

Pekerjaan hari sebelumnya total keseluruhan yang telah kerjakan sepanjang 122 Meter maka pekerjaan hari ini dilakukan penambahan 12 Meter.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala desa Kerubung Jaya, Danramil 03/Seberida, Sertu Ali Munir, perangkat desa dan seluruh Satgas TMMD serta lapisan masyarakat setempat. 

Sertu Ali Munir Anggota Koramil 03/Seberida saat ditemui Riaukarya.com Minggu (04/10) mengatakan, pekerjaan hari ke-12 ini pengecoran semenisasi berjalan normal tanpa ada hambatan sedikitpun. menurutnya meski berkerja dibawah panasnya sinar matahari bagi satgas TMMD tidak menyurutkan semangat, hal ini dibuktikan dengan kekompakan TNI yang terlibat sebagai Satgas TMMD berjibaku membangun akses jalan didesa Kerubung Jaya.

Lanjutnya Sertu Ali Munir mengatakan dengan adanya kegiatan pembangunan jalan semenisasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur yang merata secara nasional, katanya dengan ada pembangunan tersebut dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Batang Cenaku khususnya desa Kerubung Jaya selain itu dapat pula untuk menunjang perekonomian didesa pedalaman.

"Kepada masyarakat terimakasih telah berpartisipasi bersama seluruh Satgas TMMD melakukan kerja bakti untuk meningkatkan pembangunan yang merata".tutup Ali Munir

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index