Kegiatan TMMD Kodim 0302/INHU Masih Terus Berlangsung

Kegiatan TMMD Kodim 0302/INHU Masih Terus Berlangsung

INHU - Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-109 tahun 2020 terdapat bebarapa sasaran fisik yang dilakukana kali ini salah satu kegiatannya  adalah pengerjaan pengecoran jalan di Desa Petaling Jaya Kecamatan Batang Cenaku, Jumat (2/10/2020).

“Pada pelaksanaan kegiatan pengecoran jalan ini dilakukan secara bergotong royong hal tersebut terlihat peran serta masyarakat yang sangat antusias ikut membantu terlaksananya Program TMMD di kampung mereka, baik dari unsur TNI, aparatur desa, semuanya bahu membahu agar penyelesaian pekerjaan tepat pada waktunya.

Hingga saat ini progres pengerjaan pun telah terlihat berkat kerja sama yang baik semua pihak yang turut terlibat dalam membantu pelaksanaan kegiatan pengecoran jalan ini," ujar  Danramil 03/Seberida melalui Pelda Dirlam.

Salah satu warga setempat Bapak Nasa (55) mengungkapkan," Rasa syukur yang tidak terkira karena  berkat kehadiran bapak TNI yang telah membangun kampung kami sehingga kedepan masyarakat tidak mengalami kesulitan dalam melakukan aktivitas karena jalan akan menjadi lebih bagus,"  ungkapnya.(shp)

 

Berita Lainnya

Index