KODIM 0302/INHU

HUT TNI Ke 79 Pemkab Inhu Gelar Sunat Masal di Aula Kantor Camat Peranap

HUT TNI Ke 79 Pemkab Inhu Gelar Sunat Masal di Aula Kantor Camat Peranap
Camat Kecamatan Peranap Umar S.Sos Saat Berikan Pengarahan dan Kegiatan Sunat Masal di Aula Kantor Camat Peranap

INHU - Dalam rangka HUT TNI ke 79 dan kegiatan Tentara manunggal masuk desa   (TMMD) ke 109 Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu bersama Kodim 0302/Inhu kembali menggelar kegiatan sunat masal  diaulah Kantor Camat Peranap, Kamis 01 Oktober 2020.

Kegiatan di hadiri oleh  Plt Kabag Kesra Kabupaten Inhu, Ergusfian S.Sos, Camat Peranap, Danramil 05/peranap Kepala Puskesmas Peranap dan 50 orang peserta sunat masal berasal dari berbagai desa Se Kecamatan Peranap.

Umar S.Sos Camat Peranap dalam sambutannya menyampaikan meski ditengah wabah Covid 19 saat ini Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu  bisa  bersinergi membantu masyarakat, hal ini patut kita syukuri  Pemerintah Inhu yang selalu peduli terhadap masyarakat. 

Terlebih Camat menyampaikan Pemerintah Kabupaten Inhu melakukan kegiatan ini sebanyak 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Inhu yang dilakukan secara bertahap dengan tujuan untuk membantu masyarakat khusunya masyarakat Ekonomi menengah kebawah. ujarnya

Dilain tempat Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat ditemui ruang kerjanya mengatakan melalui program  TMMD dan HUT TNI ke 79, sebagai TNI dapat menjadi kebanggaan rakyat Republik Indonesia dan juga selalu berada di baris terdepan dalam menjaga NKRI yang tidak kenal menyerah dalam menjaga kepentingan nasional serta mengedepankan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi, kelompok dan golongan.

"Kepada masyarakat Inhu terimakasih turut serta mensukseskan Program TMMD dan merayakan HUT TNI ke 79". tutup Danramil

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index