Suasana Sasaran Pengerjaan Semenisasi di Desa Petaling Jaya

Suasana Sasaran Pengerjaan Semenisasi di Desa Petaling Jaya

INHU - Sampai hari ini memasuki hari yang ke-9 pengerjaan sasaran fisik (TMMD) ke-109 jalan rabat beton atau semenisasi sepanjang 250 meter masih terus berlangsung di Desa Petaling Jaya, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) (30/9/2020).

Terlihat di lokasi sasaran, sebagian Personel Satgas (TMMD) ke-109 Koramil 03/Seberida, Kodim 0302/Inhu bersama warga sibuk dengan pembagian kerjanya masing-masing, suasana inilah yang nantinya akan mereka kenang bila TMMD usai.

"Seperti pembagian tugas-tugas lainya, beberapa personel satuan tugas TMMD sudah kami atur sebelumnya, ada bagian yang mengangkut material, pemasangan mal, pengecoran dan sebagainya, kita saling berbagi tugas, semua pengerjaan disetiap sasaran harus didasari dengan keihklasan, jiwa kerjasama serta saling merasakan satu sama lain," ungkap Danramil 03/Seberida Kapten Inf PT. Situmorang.

Sementara itu, Kepala Desa Petaling Jaya Rohman saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa apa yang di lakukan oleh Satgas TMMD ke 109 di desanya akan menjadi kenangan bagi warga desa Petaling Jaya, karena pembangunan jalan semenisasi ini nantinya sangat berguna bagi warga desanya," ungkap Kades.

"Nantinya jalan ini akan mempermudah warga dan memberi kenyamanan karena tranportasi darat lancar untuk  membawa hasil pertanian tanpa adanya kesulitan jalan,"tandasnya.(shp) 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index