Rezita Meylani Yopi Terima Kunjungan Kapolres Inhu di Posko RAJUT

Rezita Meylani Yopi Terima Kunjungan Kapolres Inhu di Posko RAJUT

INHU - Calon Bupati Indragiri Hulu nomor urut 2, Rezita Meylani Yopi, SE menerima kunjungan Kapolres Inhu AKBP Efrizal, SIK, pada Rabu 30 September 2020 di Posko Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu nomor urut 2, Rezita Meylani Yopi, SE dan Drs. H. Junaidi Rachmat M.Si (RAJUT) diruas jalan MT Haryono, Rengat.

Kedatangan Kapolres Inhu ke Posko Rajut tersebut dalam rangka kegiatan Coolling System Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu dengan Paslon peserta Pilkada serentak Kabupaten Inhu 2020.

Tampak hadir, Wakapolres Inhu Kompol Zulfa Renaldo, S.IK MH, Kabag Ops Polres Inhu Kompol Suratman SH, MH, Kasat Intelkam Polres Inhu AKP M. Ari Surya S.SH, PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran dan sejumlah personel Polres Inhu. 

Calon Bupati Inhu nomor urut 2, Rezita Meylani Yopi mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Inhu dan jajaran ke Posko Pemenang Rajut.

Pada kesempatan tersebut, Perempuan yang dikenal sederhana ini mengimbau kepada masyarakat dan simpatisan agar dapat mematuhi dan mengikuti aturan yang dikeluarkan pemerintah, KPU dan Kepolisian RI terutama mengenai protokoler kesehatan pada masa pandemi Covid-19 agar pelaksanaan Pilkada Inhu dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolres Inhu menyampaikan dan berpesan pada Paslon nomor urut 2 dan simpatisan agar dapat mendukung pelaksanaan seluruh tahapan Pilkada Serentak 2020 diwilayah Kabupaten Inhu yang aman, sejuk dan kondusif.

Selain itu, untuk jadwal kampanye, tim pemenangan terlebih dahulu mengajukan pemberitahuan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan.

"Untuk kegiatan kampanye, masing-masing Paslon dan tim harus mengikuti serta mematuhi protokoler kesehatan yang telah ditetapkan guna mencegah penyebaran Covid-19," pesan Kapolres.

Selepas itu, Kapolres Inhu menyerahkan buku panduan petunjuk pelaksanaan Pilkada dalam masa Pandemi Covid - 19.***





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar