Ini Pesan dan Himbauan Kapolres Inhu Ketika Sambangi Posko Paslon Nomor Urut 2

Ini Pesan dan Himbauan Kapolres Inhu Ketika Sambangi Posko Paslon Nomor Urut 2
Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK saat menyambangi posko pemenangan Paslon nomor urut 2

INHU - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Efrizal S.IK, Rabu 30 September 2020 pagi menyambangi posko pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) nomor urut 2, Rezita Meylani Yopi, SE dan Drs Junaidi Rachmat M.Si diruas jalan MT Haryono, Rengat.

Kedatangan Kapolres Inhu ini dalam rangka kegiatan Coolling System Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu dengan Paslon peserta Pilkada serentak Kabupaten Inhu 2020 dan disambut langsung oleh Calon Bupati nomor urut 2, Rezita Meylani Yopi SE didampingi tim pemenangan.

Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan dan berpesan pada Paslon nomor urut 2 dan simpatisan agar dapat mendukung pelaksanaan seluruh tahapan Pilkada Serentak 2020 diwilayah Kabupaten Inhu yang aman, sejuk dan kondusif.
Selain itu, untuk jadwal kampanye, tim pemenangan terlebih dahulu mengajukan pemberitahuan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan.

Sementara, lanjut Kapolres, untuk kegiatan kampanye, masing-masing Paslon dan tim harus mengikuti serta mematuhi protokoler kesehatan yang telah ditetapkan guna mencegah penyebaran Covid-19.
Selepas itu, Kapolres Inhu menyerahkan buku panduan petunjuk pelaksanaan Pilkada dalam masa Pandemi Covid - 19.

Sementara itu, Calon Bupati nomor urut 2 ketika acara itu menghimbau masyarakat dan simpatisan agar dapat mematuhi dan mengikuti aturan yang dikeluarkan pemerintah, KPU dan Kepolisian RI terutama mengenai protokoler kesehatan pada masa pandemi Covid-19 agar pelaksanaan Pilkada Inhu dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Tampak hadir, Wakapolres Inhu Kompol Zulfa Renaldo, S.IK MH, Kabag Ops Polres Inhu Kompol Suratman SH, MH, Kasat Intelkam Polres Inhu AKP M. Ari Surya S.SH, PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran dan sejumlah personel Polres Inhu (ril)  

Berita Lainnya

Index