Masih Dalam Rangkaian TMMD ke 109,Kodim 0302/Inhu Gelar Sunat Massal

Masih Dalam Rangkaian TMMD ke 109,Kodim 0302/Inhu Gelar Sunat Massal

INHU - Masih dalam rangka kegiatan TMMD ke 109 tahun 2020, Kodim 0302/INHU melaksanakan kegiatan sunat massal dan donor darah, diwilayah Koramil 03/Seberida, Selasa (29/9/2020) bertempat di aula Kantor Camat Batang Gansal. 

Sekitar 58 anak dari 10 desa yang ada, ikut dalam kegiatan sunat massal ini. Kegiatan tersebut masih dalam rangka TMMD ke 109 Kodim 0302 /Inhu bekerjasama dengan Puskesmas setempat dan PMI Inhu. 

Turut hadir dalam kegiatan sunatan massal dan donor darah tersebut Camat Batang Gansal H. Elinariyon, Danramil 03/Seberida Kapten Inf PT Situmorang yang diwakili Danpos Batang Gansal Pelda H Harianja, Kepala UPTD Puskesmas Batang Gansal Nikson Panjaitan SKM, PMI Kabupaten Inhu, tim medis Puskesmas Batang Gansal, Perwakilan Anggota SETDA Kabupaten Inhu, Kasubag Bina Mental Spritual H. Yurmanis Ahmad SE, Kepala Desa Seberida Hendrosman dan Kades lainnya, Satpol PP Kecamatan Batang Gansal, dan para tokoh masyarakat Kecamatan Batang Gansal.

Pelda Harianja saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan sunat massal ini masih dalam rangka rangkaian TMMD ke 109 Kodim 0302/Inhu. Adapun anak-anak yang mengikuti Kegiatan  sunatan massal ini kata Pelda H Harianja berjumlah 58 anak dari seluruh desa wilayah Kecamatan Batang Gansal. 

"Kami mewakili TNI dari Kodim 0302/Inhu bersama segenap jajaran mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu demi lancarnya kegiatan sunat massal dan donor darah ini. Dan bersyukur kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar," singkat Pelda Harianja. (shp) 

Berita Lainnya

Index