Hari ke 7, Kegiatan fisik TMMD Koramil 03/Seberida Sudah Mulai Terlihat Hasilnya

Hari ke 7, Kegiatan fisik TMMD Koramil 03/Seberida Sudah Mulai Terlihat Hasilnya

INHU - Kegiatan fisik dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Koramil 03/Seberida, Kodim 0302/INHU terus berjalan. Hal tersebut dilakukan agar pelaksanaan TMMD ini sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat dan akan selesai pada waktu yang telah ditentukan yakni selama satu bulan.
 
Memasuki H+7 pembangunan fisik berupa pemvuatan jalan dan pengecoran semenisasi oleh Satgas TMMD Ke-109 Koramil 03/Seberida, Kodim 0302/INHU sudah mulai nampak hasilnya.

Kegiatan fisik berupa pengecoran semenisasi dan pembuatan jalan masyarakat ini masih terus berlangsung hingga berita ini diturunkan. Sebagaimana dikeetahui kegiatan fisik TMMD Koramil 03/Seberida ini berada di 2 lokasi. Dua lokasi kegiatan berada di desa Kerubung Jaya dan satu kegiatan berada di desa Petaling Jaya, Kecamatan Batang Cenaku. 
 
"Kegiatan fisik pengecoran dan pembuatan jalan sedang dikerjakan," terang Danramil 03/Seberida Kapten Inf PT. Situmorang, Senin (28/9).
 
Selain kekompakan para anggota Satgas TMMD, kecepatan pembangunan jalan dan semenisasi ini juga didorong oleh masyarakat setempat dimana mereka sangat antusias dalam membantu mengerjakannya.
 
"Diharapkan dalam batas waktu yang sudah ditentukan pengerjaan sudah bisa siap seluruhnya," ujarnya lagi singkat.

Berita Lainnya

Index