KODIM 0302/INHU

Melalui Kegiatan TMMD, Koramil 03/Seberida Ucapkan Terimakasih Partisipatif Masyarakat

Tampak Kegiatan TMMD Pembukaan Badan Jalan desa Kerubung Jaya Inhu

INHU - Kodim 0302/Inhu melalui kegiatan Tentara manunggal masuk desa (TMMD) ke-109 kembali menggelar aksi pembukaan badan jalan di hari yang ke-5 dengan panjang 130 meter dan lebar 6 Meter. 

Kegiatan tersebut dilakukan tempatnya berada didesa Kerubung Jaya, Sabtu 26 September 2020.

Hadir pada kegiatan tersebut  Kepala desa Kerubung Jaya, Danramil 03/Seberida, Sertu Ali Munir, Ketua Rt Ketua Rw, Tokoh Pemuda, Toko masyarakat dan seluruh satgas TMMD Kodim 0302/Inhu.

Dijelaskan  Danramil 03/Seberida Kapten Inf PT. Situmorang melalui Sertu Ali Munir saat dikonfirmasi via selulernya Sabtu (26/09) mengatakan, kegiatan tersebut adalah untuk pemerataan pembangunan nasional lebih sejahtera, adil dan partisipatif serta memperkuat kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

Lanjutnya  ada dua sasaran Program TMMD yang akan direalisasikan di Kecamatan Batang Cenaku, desa tersebut yakni desa Kerubung Jaya dan desa Petaling jaya, sedangkan desa Petaling jaya Kegiatan TMMD melakukan pengecoran simenisasi Jalan sepanjang 150 Meter, untuk didesa Kerubung jaya kegiatan pembukaan badan jalan sepanjang 250 Meter dan dilanjutkan dengan pembangunan simenisasi, Kedua pembangunan tersebut saat ini dalam tahap pekerjaan rencana akan ditargetkan dalam 21 hari kerja. 

Sela-sela kegiatan Sertu Ali munir mengucapkan terimakasih kepada aparatur pemerintah desa Kerubung Jaya, tokoh masyarakat, tokoh Agama tokoh Adat  yang telah mendukung dan bekerjasama  dalam upaya mempercepat pembangunan akses jalan melalui kegiatan TMMD. ujarnya





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar