TMMD Koramil 03/Seberida, Relialisasi 3 Sasaran

INHU - Pelaksanaan kegiatan TMMD ke-109 Koramil 03/Seberida, Kodim 0302/Inhu, Hari Jumat ini telah memasuki hari ketiga yang pembukaan dimulai sejak tanggal 22 September 2020.

Untuk Koramil 03/Seberida semua kegiatan sampai hari ke empat ini dapat berjalan lancar dan aman, sasaran TMMD ke-109 Tahun 2020 ini sebanyak 3 sasaran yang berada di Kecamatan Batang Cenaku.

Ada 3 kegiatan sasaran TMMD di Kecamatan Batang Cenaku yaitu 
sasaran pertama di Desa Kerubung Jaya, buka pembuatan jalan dengan ukuran panjang 3,5 Km lebar 8 meter. 

Sasaran ke 2 masih di Desa Kerubung Jaya, merupakan semenisasi dengan panjang 200 meter, ukuran lebar 3 meter. 

"Sedangkan sasaran ke 3 semenisasi di Desa Petaling Jaya dengan ukuran panjang 200 meter  dan lebar 3 meter," ujar Danramil 03/Seberida Kapten Inf PT Situmorang saat dikonfirmasi. 

Didalam pelaksanaan TMMD yang ke 109 ini, puluhan personil TNI dari Koramil 03/Seberida bekerjasama saling bahu membahu dengan masyarakat setempat dalam kegiatan tersebut. 

Menurutnya, melalui kegiatan fisik yang dilaksanakan dalam TMMD reguler ke-109 diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di wilayah Koramil 03/Seberida khususnya dan Kodim 0302/Inhu pada umumnya. 

Saya berharap kegiatan yang kami laksanakan ini semakin mendekatkan sosok TNI dengan warga masyarakat, sehingga akan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," tandas Kapten Inf PT Situmorang lagi.(shp) 





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar