TMMD Koramil 03/Seberida, Relialisasi 3 Sasaran

TMMD Koramil 03/Seberida, Relialisasi 3 Sasaran

INHU - Pelaksanaan kegiatan TMMD ke-109 Koramil 03/Seberida, Kodim 0302/Inhu, Hari Jumat ini telah memasuki hari ketiga yang pembukaan dimulai sejak tanggal 22 September 2020.

Untuk Koramil 03/Seberida semua kegiatan sampai hari ke empat ini dapat berjalan lancar dan aman, sasaran TMMD ke-109 Tahun 2020 ini sebanyak 3 sasaran yang berada di Kecamatan Batang Cenaku.

Ada 3 kegiatan sasaran TMMD di Kecamatan Batang Cenaku yaitu 
sasaran pertama di Desa Kerubung Jaya, buka pembuatan jalan dengan ukuran panjang 3,5 Km lebar 8 meter. 

Sasaran ke 2 masih di Desa Kerubung Jaya, merupakan semenisasi dengan panjang 200 meter, ukuran lebar 3 meter. 

"Sedangkan sasaran ke 3 semenisasi di Desa Petaling Jaya dengan ukuran panjang 200 meter  dan lebar 3 meter," ujar Danramil 03/Seberida Kapten Inf PT Situmorang saat dikonfirmasi. 

Didalam pelaksanaan TMMD yang ke 109 ini, puluhan personil TNI dari Koramil 03/Seberida bekerjasama saling bahu membahu dengan masyarakat setempat dalam kegiatan tersebut. 

Menurutnya, melalui kegiatan fisik yang dilaksanakan dalam TMMD reguler ke-109 diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di wilayah Koramil 03/Seberida khususnya dan Kodim 0302/Inhu pada umumnya. 

Saya berharap kegiatan yang kami laksanakan ini semakin mendekatkan sosok TNI dengan warga masyarakat, sehingga akan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," tandas Kapten Inf PT Situmorang lagi.(shp) 

Berita Lainnya

Index